Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Teken MoU, Dua Perusahaan IT Asal Korsel Bakal Berinvestasi di Batam

14-10-2020 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana sejumlah perusahaan asal Korea yang hendak berinvestasi di Kota Batam, disambut baik Pjs Wali Kota Samsul Bahrum dan Plt Kepala BP Batam, Purwiyanto serta Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk.

Kunjungan dari sejumlah perwakilan perusahaan asal Korea ke BP Batam sebagai langkah awal penjajakan peluang investasi yang bergerak di bidang teknologi, informasi dan telekomunikasi.

Bawaslu Kepri Imbau Semua Paslon Tak Kampanye di Tempat Ibadah

14-10-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Riau, mengimbau agar setiap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau tidak melakukan kampanye di rumah ibadah.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kepri, Idris mengatakan, hingga saat ini pihaknya banyak mendapati laporan dari masyarakat bahwa terdapat salah satu Paslon yang sering mengunjungi rumah ibadah.

Penumpang Sepi, Sejumlah Angkot Carry di Batam 'Main' Premium

14-10-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angkutan kota (Angkot) jenis Carry di Kota Batam, mulai beralih fungsi, dari yang awalnya menambang penumpang, sekarang 'bermain' Premium.

Hal ini terlihat di daerah Sagulung dan Batuaji. Banyak Angkot Carry yang selalu antre di SPBU. "Beda halnya di tahun 2000-an, Carry ketika mencari penumpang langsung dapat, sekarang penghasilan sopir sudah tidak bisa menutupi kebutuhan keluarga," kata seorang sopir Carry yang tak mau namanya disebut, saat ditemui di salah satu SPBU daerah Kecamatan Sagulung, Rabu (14/10/2020).

Proyek Perluasan Taxiway dan Apron Bandara Hang Nadim Batam Capai 80 Persen

14-10-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna menunjang angkutan barang dari dan keluar, Batam, saat ini Bandara Hang Nadim Batam tengah memperluas pembangunan Taxiway dan Apron.

Peningkatan kapasitas kargo di Bandara Hang Nadim dikerjakan PT Nindya Karya sebagai penyedia jasa konstruksi dan PT Yodya Karya sebagai konsultan supervise.

Plt Gubernur Aceh Puji Kinerja Isdianto Memimpin Kepri

14-10-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto bersilaturrahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Nanggore Aceh Darussalam, Nova Iriansyah di Kota Batam.

Dalam silaturrahmi tersebut, Isdianto dan Nova saling bertukar pikiran dan pandangan dalam membangun daerah masing-masing. Pada kesempatan itu, Nova memuji kinerja Isdianto dalam memimpin Kepri.