Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pimpin Razia Prokes, Jefridin Minta Masyarakat Sayangi Diri, Keluarga dan Orang Sekitar

15-10-2020 | 16:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid memimpin langsung razia protokol kesehatan (protkes) di Pasar Pancur Seibeduk, Kota Batam.

Kali ini, tim kembali mendapati 105 warga yang tidak memakai masker. Para pelanggar langsung dilakukan uji rapid tes dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak lagi melanggar protokol kesehatan.

Tiga Kali bright PLN Batam Raih Penghargaan Zero Accident

15-10-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk ke tiga kalinya bright PLN Batam secara beruntun meraih penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia kategori Kecelakaan Nihil (Zero Accident) periode 1 Januari 2017 s.d 31 Desember 2019.

Penghargaan yang diterima bright PLN Batam merupakan suatu prestasi atas kepedulian seluruh pekerja dan manajemen dalam menjaga dan mengelola Keselamatan dan Kesehatan Kerja sehingga selama tiga tahun berturut-turut tidak terjadi kasus fatality atau kecelakaan kerja yang fatal.

Rapat dengan Bakohumas BP Batam Paparkan Perkembangan dan Rencana Pembangunan Batam

15-10-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Forum Tematik Badan Koordinasi Humas (Bakohumas), Kamis (15/10/2020) pagi, bertempat di Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan perkembangan pengelolaan dan rencana pembangunan Batam sebagai tujuan investasi, meningkatkan pemahaman tentang peran dan fungsi BP Batam, serta bertukar informasi dan masukan untuk perbaikan yang dapat mendukung pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas Batam.

Pjs Wali Kota Berharap Batam Jadi Digital Island

15-10-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Samsul Bahrum berharap dengan adanya Penandatanganan MoU dengan pihak perusahan asal Korea, Kota Batam ke depan akan menjadi Digital Island atau Kota MetropYolis berbau IT.

Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan beberapa perusahaan dari Korea di Lantai 3 Balairung Gedung Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rabu (14/10/2020).

Covid-19 di Batam Kembali Melonjak, Tembus 2.020 Kasus

15-10-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam merilis ada 50 orang terkonfimasi positif Civid-19 terdiri dari 27 orang laki-laki dan 23 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru Dan Hasil Tracing.