Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jika Terpilih Jadi Gubernur Kepri, Isdianto Janji Bakal Perhatikan Kampung Harapan Bengkong

15-10-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gebernur Kepri, H. Isdianto merasa terharu mendapat sambutan hangat warga Kampung Harapan, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis (15/10/2020).

Isdianto mengaku tak menyangka mendapat sambutan sehangat itu dari warga Kampung Harapan. Bahkan, warga di sana pun kompak untuk mendukungnya kembali memipin Kepri.

Kartu Batam Bahagia Jadi Program Unggulan Paslon Lukita-Basyid di Pilwako Batam 2020

15-10-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paslon Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basit Has, menyiapkan program unggulan, Kartu Batam Bahagia jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, 9 Desember mendatang.

Lukita melalui video daring menjelaskan, Kartu Batam Bahagia ini nantinya akan membawa perubahan besar dan akan sangat dapat membantu masyarakat Kota Batam.

Ketua IKA Batam Langsung Silaturahmi dengan Seluruh Pemuda Adonara

15-10-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah dikukuhkan Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli dan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldy Karim, langsung melakukan konsolidasi dengan para pemuda Adonara.

Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi ini dihadiri ratusan pemuda asal Adonara yang berdomisili di berbagai wilayah di Kota Batam. Acara ini diselenggarakan di ruangan Meeting Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center, Kamis (15/10/2020) pagi.

Warga Kampung Harapan Bengkong Ingin Isdianto Kembali Memimpin Kepri

15-10-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kampung Harapan, Bengkong Sadai, Kota Batam kompak untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan Tokoh Masyarakat Kampung Harapan, Imron kepada Isdianto saat silaturrahmi di kawasan tersebut, Kamis (15/10/2020). "Saya jamin kawan-kawan di sini akan kompak. Untuk mencoblos Pak Isdianto pada 9 Desember nanti. Kita jamin itu," kata Imron.

Rapat dengan Komisi Informasi, Polda Kepri Ingin Tingkatkan Transparansi

15-10-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri bersama Komisi Informasi Provinsi Kepri melakukan rapat monitoring dan evaluasi terkait penyelenggaraan keterbukaan informasi publik, Kamis (15/10/2020) di Tanjungpinang.

Kedatangan rombongan Polda Kepri, yang dipimpin Kabid Humas, Kombes Pol Harry Goldenhardt disambut langsung Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri, Endra Mayendra dan jajaran.