Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Isdianto Komitmen Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan di Kepulauan Riau

16-10-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto - Suryani (INSANI) komitmen memberikan bantuan stimulus kepada Usaha Kecil Menengah (UKM).

Isdianto mengatakan, bantuan stimulus ini nantinya diberikan kepada setiap pedagang kecil yang ada di Provinsi Kepri. Setiap, pedagang akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 5 juta.

HARRIS Resort Barelang Gelar Pesta BBQ Hallowen

16-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Fang-tastic Monster Feast atau Halloween di hari Sabtu (31/10/2020) mendatang.

Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini. Kegiatan dimulai dari 18.30 WIB dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club.

Aliansi Mahasiswa Ragukan Kualitas Pilkada 2020 di Kepri

16-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para ketua mahasiswa yang tergabung di dalam Cipayung plus yakni IMM, PMII, GMNI, HMI, GMKI menilai Pilkada serentak tahun 2020 ini di Provinsi Kepulauan Riau kurang berkualitas.

BP Batam Pastikan Terminal Ferry Internasional Batam Centre Siap Buka Akses Singapura-Indonesia

16-10-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Usaha Pelabuhan (BUP) mendukung penuh implementasi Travel Corridor Arrangement (TCA) antara Pemerintah Indonesia dan Singapura yang direncanakan mulai berlaku pada 26 Oktober 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Plh. Direktur BUP BP Batam, Ferry Wise Manullang, saat menerima kunjungan Pjs. Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, di Terminal Ferry Internasional Batam Centre, Kamis (15/10/2020).

Ferry mengatakan, sembari menunggu SOP teknis dari Pemerintah Pusat, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengelola pelabuhan internasional yang bekerja sama dengan BP Batam guna menyiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan, sehingga pemberlakuan TCA pada 26 Oktober 2020 mendatang terlaksana dengan sukses.

Paslon Lukita-Basyid Dapat Single Lagu dari Aliansi Musisi Batam

15-10-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basit Has terus mengalir dari berbagai komunitas.

Kali ini datang dari Aliansi Musisi Batam yang menciptakan single 'Pasti Bisa', sebagai bentuk dukungan murni kepada pasangan calon nomor urut 01 ini.