Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terdakwa Aan Sugianto Akui Semua Harta Kekayaannya dari Hasil Penyelundupan Narkoba

16-10-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aan Sugianto, terdakwa tindak pidana pencucian uang (TTPU) kembali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (14/10/2020) lalu.

Sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa, dipimpin ketua majelis hakim Christo EN Sitorus didampingi Efrida Yanti dan Yoegi Anugrah Pratama digelar secara online melalui video teleconference.

Tangkap 3 Orang Curanmor, Polsek Sagulung Amankan 40 Motor Hasil Curian di Batam

16-10-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 40 unit sepeda motor hasil curian berhasil diamankan Polisi di Batam, Kepulauan Riau. Puluhan roda dua itu diamankan dari 3 orang tersangka sindikat pencurian sepeda motor di Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menyampaikan, alat yang digunakan tersangka kunci 8 goyang dan mata kunci besi yang sudah diruncingkan.

BP Batam - PT Pelindo I Jalin Kerja Sama Operasional Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal

16-10-2020 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama dengan PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) menjalin kerja sama tentang Operasional Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal di Perairan Wajib Pandu di lingkungan kerja Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, dan Direktur Operasional dan Komersil, Ridwan Sani Siregar, yang dilaksanakan pada Jumat (16/10/2020), di Grand Aston City Hall, Medan, Sumatera Utara.

Dampak Kegiatan Cut And Fill Intai Warga Tanjungundap Sagulung

16-10-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas pemotongan lahan (cut and fill) di wilayah Tanjungundap Tembesi, Kecamatan Sagulung Batam yang diduga tidak kantongi izin masih terus berlangsung.

Kegiatan ini dikhawatirkan akan berdampak bagi keselamatan lingkungan warga sekitar, khususnya warga Tanjungundap.

Tokoh Agama dan Masyarakat Deklarasikan Dukungan UU PPRT

16-10-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tokoh Pemuka Agama dan Masyarakat Sipil mendeklarasikan dukungan atas RUU Perlindungan Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Jakarta, 7 Oktober 2020 lalu.

Kesepakatan mendukung UU PRT disepakati melalui Diskusi dan Deklarasi yang digelar Tokoh Agama dan Sipil melalui virtual zoom meeting yang dihadiri KH. Husein Muhammad sebagai tokoh Agama Islam.