Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satu Tewas Tiga Kritis, Korban Tabrak Lari di Batam Menuntut Keadilan

20-10-2020 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga korban tabrak lari di Batam, yang menewaskan satu wanita dan tiga korban dalam kondisi kritis, bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau menuntut keadilan ke Polresta Barelang, Selasa (20/10/2020).

Peristiwa mengenaskan yang terjadi di depan SPBU Tembesi, Minggu (18/10/2020) pukul 02.00 WIB dini hari, menewaskan Nawi Sihombing (23), warga Putri Tujuh, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Ini Kata Camat Sagulung Soal Kelangkaan Gas Melon

20-10-2020 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di masa pendemi Covid-19 banyak masyarakat yang terpaksa di rumahkan akibat terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga mereka beralih ke usaha mikro, kecil menengah (UMKM).

Sehingga kosumsi gas mengalami peningkatan yang cukup tinggi khususnya di Kecamatan Sagulung, yang merupakan padat penduduk di Kota Batam.

Tampil Makin Sporti dengan Honda Vario

20-10-2020 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda kembali mempersembahkan Spesial Promo untuk seluruh Tipe Motor Honda. Sesuai taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di Oktober ini, tidak hanya itu, diberikan juga Paket Free Plat Holder dan Jaket Keren Safety Riding di hampir semua tipe Motor Honda.

Honda Vario 125, Matic keren & tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP 1.900 Ribu, Angsuran hanya 803 Ribu, dan setiap pembelian diberikan Discount sampai 400Ribu dengan cara tunjukan STNK lamamu, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus Jaket keren Safety Riding dan juga Paket Free Plat Holder.

Hakim Marah, Empat Kali Sidang Tuntutan Terdakwa Mucikari Ditunda

20-10-2020 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Agenda sidang pembacaan tuntutan atas terdakwa Sangkot Pardede, mucikari yang menjajakan Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) melalui aplikasi MiChat di Pengadilan Negeri (PN) Batam, lagi-lagi ditunda.

Penundaan sidang, disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Karya So Immanuel Grot yang menggantikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Samuel Pangaribuan dalam persidangan yang dipimpin oleh ketua majelis hakim David P Sitorus, Egi Novita dan Adiswarna melalui video teleconference di PN Batam, Selasa (20/10/2020).

Lukita Punya Jurus Jitu Dongkrak Ekonomi Batam Capai 7 Persen

20-10-2020 | 14:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo memiliki jurus jitu untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Batam tembus angka 7 persen. Meski saat ini iklim ekonomi dan investasi di Batam tengah terpuruk.

Demikian ungkap Lukita Dinarsyah Tuwo saat makan malam bersama dengan para pemimpin media di Batam, Senin (19/10/2020) malam.