Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Begini Modus 4 Oknum Satpol PP Batam Rampok Uang Pengemis di Pinggir Jalan

20-10-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimum Polda Kepri berhasil menangkap empat oknum Satpol PP Kota Batam yang BKO di Kantor Dinas Sosial. Keempatnya, masing-masing MR, S, KS dan JP, ditangkap karena merampas uang pengemis jalanan di Traffic Light, UIB, Baloi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, mengatakan, keempat orang oknum Satpol PP yang diamankan ditugaskan di Dinas Sosial Kota Batam.

Sambut Hari Bakti BP Batam ke-49, RSBP Batam Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

20-10-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-49, Rumah Sakit BP Batam menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia yang dilaksanakan pada Selasa (20/10/2020), di Balairungsari, Gedung Utama, BP Batam.

Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha RSBP Batam, Okta Riza mengatakan, kegiatan donor darah digelar untuk menambah stok labu darah yang ada di Bank Darah RSBP Batam serta PMI Kota Batam.

Perampok Uang Pengemis yang Ditangkap Polda Kepri Ternyata Oknum Satpol PP Batam

20-10-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam, Hasimah Nyat Kadir memastikan keempat oknum yang diamankan Ditreskrimum Polda Kepri karena merampas uang pengemis, bukan pegawai Dinas Sosial.

"Mereka anggota Satpol PP yang di-BKO di Dinas Sosial Kota Batam," kata Hasimah ditemani beberapa orang PNS Dinsos Kota Batam di Mapolda Kepri, Selasa (20/10/2020).

Razia Masker di Kavling Nato Sagulung, Puluhan Pelanggar Prokes Langsung Dirapid Test

20-10-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satgas protokol kesehatan Kota Batam kembali menggelar razia masker di wilayah Kavling Nato, Kecamatan Sagulung, Selasa (20/10/2020).

Dalam razia ini, petugas mendapatai puluhan warga yang tak memakai masker, salah satu kewajiban yang ditegaskan dalam Perwako Protokol Kesehatan.

KLHK Limpahkan Perkara Perambahan Hutan Lindung ke Kejari Batam

20-10-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Ditjen Gakkum KLHK akhirnya melimpahkan berkas perkara kasus perambahan hutan lindung di kawasan Sei Hulu Lanjai dan Hutan Lindung Duriangkang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Pelimpahan barang bukti dan tersangka atas perkara ini dilakukan setelah dinyatakan lengkap atau P-21 oleh jaksa peneliti dari Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia.