Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Isdianto Bakal Wujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Merata di Kepri

21-10-2020 | 18:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan daerah tertitinggal akan menjadi salah satu fokus pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani.

Ketika melakukan kunjungan dan meninjau langsung pembangunan Jembatan Desa Marok Tua di Kabupaten Lingga, Isdianto mengaku senang, progres pengerjaan jembatan tersebut sudah memiliki kemajuan.

Rampas Uang Pengemis Pinggir Jalan, 3 Oknum Satpol PP Batam Terancam 9 Tahun Penjara

21-10-2020 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menetapkan tiga orang oknum Satpol PP Kota Batam yang ditugaskan di Dinas Sosial sebagai tersangka perampasan uang pengemis pinggir jalan.

Ketiga tersangka yakni S, R dan A. Diketahui, R dan A ini ditangkap pada Selasa (20/10/2020). Sementara S sehari sebelumnya bersama KS, MR dan JP.

Sulap Hutan Lindung Jadi Kavling, Komisaris PT PMB Divonis 5 Tahun 6 Bulan Penjara

21-10-2020 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisaris PT Prima Makmur Batam (PMB), Zazli bin Kamel, terdakwa perusakan hutan lindung yang ditangkap Penyidik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) divonis 5 tahun 6 penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam amar putusannya, ketua majelis hakim Yoedi Anugrah didampingi Efrida Yanti dan Christo EN Sitorus menilai perbuatan terdakwa Zazli tidak mendukung program pemerintah dalam upaya pelestarian mangrove di kawasan hutan lindung.

Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu Resmi Jabat Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

21-10-2020 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur memimpin sertijab tiga pejabat utama di Aula Aninditha Lantai 2 Mako Polresta Barelang.

Dalam pelantikan ini, Kasat Resnarkoba Kompol Abdul Rahman digantikan Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu, Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsurizal digantikan AKP Syaiful Badawi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Syaiful Badawi digantikan AKP Budi Hartono.

Kesbangpol Silaturahmi dengan Pengurus FKDM Kota dan Kecamatan se-Kota Batam

21-10-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Batam menggeler pertemuan dengan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota dan Kecamatan se-Kota Batam.

Pertemuan yang diawali dengan siraturahmi antara Kesbangpol dengan FKDM Kota dan Kecamatan se-Kota Batam berlangsung 2 jam di Ruang Rapat Hang Nadim, Lantai IV Kantor Walikota Batam, Rabu (21/10/2020) pukul 09.00 Wib.