Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Tanjunguma Dukung Isdianto Menangkan Pilgub Kepri 2020

23-10-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, menyambut hangat kunjungan calon Gubernur Kepri Isdianto.

Kunjungan Isdianto ke Tanjunguma ini seketika mencair ketika warga turut mengenang abang dari Isdianto yang merupakan mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani.

Disdukcapil Kota Batam Dinilai Perlu Memiliki Mobil Pelayanan Keliling

23-10-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha menilai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) perlu menciptakan trobosan baru dalam mempercepat pelayanan masyarakat.

Utusan Sarumaha mengatakan, hingga saat ini, banyak masyarakat Kota Batam yang mengeluhkan terkait lamanya proses pencetakan KTP-el.

BP Batam Santuni Anak Yatim Pegawai dan Purnabakti yang Sakit

23-10-2020 | 16:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bersempena dengan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-49 Tahun 2020, BP Batam berbagi sukacita dengan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu pegawai dan purnabakti yang tergabung dalam Ikatan Pegawai Purnabakti Otorita Batam (IPPOB).

Penyerahan santunan dilaksanakan pada Jumat, (22/10/2020) secara simbolis kepada 5 anak yatim pegawai BP Batam sebagai perwakilan dari 30 anak penerima.

Dengar Polisi Mau Datang, Kegiatan Cut And Fill Langsung Bubar

23-10-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas pemotongan lahan di kawasan Kampung Tua Tanjungundap Tembesi Batam yang konon mengandung biji bauksit itu terkesan diam-diam dilakukan oleh pengembang.

Pasalnya, beberapa hari belakangan ini aktivitas itu terpantau berhenti. Tidak ada truk-truk pengangkut tanah yang lalu lalang di lokasi. Tapi aktivitas alat berat excavator tetap melakukan pekerjaan meratakan dan memotong bukit Tanjungundap.

Tiga Tahanan Kejari Batam Positif Covid-19, Dirawat di RS Bhayangkara Polda Kepri

23-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, dinyatakan positif Covid-19. Mereka dirawat di RS Bhayangkara Polda Kepri.

Demikian ungkap Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Batam, Novriadi Andra. Ketiga tahanan yang terkonfirmasi positif corona tersebut saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Kepri.