Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diterpa Corona, Harga Ikan Benggol di Pasar Botania I Merosot

24-10-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komoditas pangan di Kota Batam mengalami penurunan di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini terus melonjak di Kota Batam.

Pantauan BATAMTODAY.COM, harga di pasar basah Botania I, Batam, Kepulauan Riau, untuk harga jual ikan lele saat ini Rp 25 ribu, tongkol Rp 20 ribu, benggol, Rp 15 ribu, serta patin Rp 25 ribu per kilogram.

Apindo Kepri Terus Bagikan Nasi Bungkus Hingga Akhir Tahun

24-10-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah kondisi ekonomi masyarakat Kepri yang terus merosot akibat pendemi Covid-19, banyak masyarakat yang hilang pekerjaan. Maka, untuk membantu meringankan beban mereka, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri hadir untuk membantu masyarakat Kota Batam.

Bantuan itu datang melalui pembagian nasi bungkus gratis yang sudah dilakukan Apindo sejak 1 April 2020 lalu. Pembagian nasi bungkus gratis itu terus dilakukan pada Senin-Sabtu di beberapa tempat di Kota Batam.

Romo Chrisanctus Paschalis Saturnus Pr Penjaga Martabat dan Penyelamat Nyawa Manusia

24-10-2020 | 13:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sudah tujuh tahun terakhir ini, Romo Chrisanctus PaschalisSaturnus Pr, imam diosesan Keuskupan Pangkal Pinang di Batam, aktif dalam karya kemanusiaan.

Utamanya menolong para korban praktik perdagangan orang yang mayoritas menyasar pada pekerja migran Indonesia ke negeri jiran.

Maknai Hari Santri Nasional, Telkomsel Perkuat Potensi Pengembangan Solusi Digital

24-10-2020 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel memaknai Hari Santri Nasional yang dirayakan setiap 22 Oktober sebagai momentum dalam memperkuat pemberdayaan santri, khususnya dalam hal peningkatan keterampilan dan kompetensi berbasis teknologi digital. Untuk itu, Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama Santri Milenial Center (SiMaC), wadah bagi para santri milenial dalam membangun ekonomi kerakyatan berbasis keumatan.

Upaya kolaboratif yang dilakukan bersama SiMaC berfokus untuk menciptakan berbagai solusi yang mampu memaksimalkan potensi para santri dalam menjadi sumber daya manusia berdaya saing tinggi dan unggul, sesuai dengan tema Hari Santri Nasional tahun ini, yakni Bakti Santri untuk Negeri.

BP Batam Tanam Pohon Bersama dalam Jumat Hijau Berseri

24-10-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pengamanan Aset bersama Badan Usaha Fasilitas Lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL), Manggala Agni Daops Batam bersama-sama melakukan penanaman pohon dalam kegiatan Jum'at Hijau Berseri, Jumat (23/10/2020) dengan tema di Era Pandemi, Tetap Bersinergi Cegah Karhutla untuk Batam Hijau Berseri.

Penanaman pohon bersama ini merupakan rangkaian kegiatan terpadu pengamanan, perlindungan, pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah kerja BP Batam yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Pengamaman Lingkungan dan Hutan Ditpam BP Batam, Tony Febri.