Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pjs Wali Kota Batam Lantik Pengurus FKDM

28-10-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota dan Kecamatan se-Kota Batam resmi terbentuk.

Pengurus FKDM Kota dan Kecamatan se-Kota Batam ini dilantik langsung oleh Penjabat sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum di aula Pemko Batam, Rabu (28/10/2020).

Sempena Hari Listrik Nasional, bright PLN Batam Kunjungi Pelanggan

28-10-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Momen Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober dijadikan bright PLN Batam untuk membangun silahturahmi, meningkatkan sinergi, serta menggali potensi dan harapan para Stakeholders kepada bright PLN Batam.

Maka dari itu bright PLN Batam mengadakan kunjungan kepada beberapa Stakeholders dari pelanggan dengan daya besar hingga pelanggan rumah tangga yang taat membayar listrik di awal bulan, tentunya dengan memenuhi standar kesehatan protokol COVID-19.

Pompa Air Interkoneksi Diharapkan Dapat Menjamin Air Baku Batam 5 Tahun Mendatang

28-10-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam meresmikan pengoperasian Pompa Air Baku untuk interkoneksi Waduk Tembesi ke Waduk Muka Kuning Batam.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala BP Batam, Purwiyanto mengatakan, dengan pengoperasian tersebut nantinya BP Batam akan mengalirkan air baku dari Waduk Tembesi ke Muka Kuning dengan jarak hampir 3,6 Kilometer.

Mayat Laki-Laki dengan Tangan Terikat Ditemukan di TPA Punggur

28-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, digegerkan dengan penemuan mayat di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Punggur.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di tumpukan sampah dengan kondisi tangan terikat ke belakang dan kepala ditutupi karung.

Jelang Maulid Nabi, Seluruh Tempat Hiburan Malam di Kota Batam Tutup

28-10-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama dua hari berturut-turut, Pemko Batam menutup semua aktivitas di tempat hiburan malam.

"Mulai hari ini (Rabu-Kamis) semua tempat hiburan malam di Batam wajib tutup. Penutupan ini dilakukan untuk menghormati umat Islam yang akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisburpar) Kota Batam, Ardiwinata kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (28/10/2020).