Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Perayaan HUT ke-69, Tanda Korps Kesatuan Humas Polri Diluncurkan

02-11-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau mengikuti Zoom Meeting Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-69 yang digelar Divisi Hubungan Masyarakat Polri.

Zoom Meeting dipimpin Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman; Irwasda Polda Kepri; Pejabat Utama Polda serta Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S serta personel Bid Humas Polda Kepri dan awak media.

Tolak Berhubungan Badan, Kepala Wanita Muda di Sekupang Dipacul Seorang Pria 5 Kali

02-11-2020 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria 'berotak mesum' saat ini sedang dicari Polisi Batam. Pria yang belum diketahui identitasnya ini telah memacul kepala seorang perempuan muda yang menolak melakukan hubungan badan.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala karena dipacul pelaku sebanyak 5 kali," ujar Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arfian, Senin (02/11/2020).

Puslitbang Mabes Polri Sebut SPKT Harus Berperan Penting Sebagai Pintu Pelayanan Masyarakat

02-11-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polri diharuskan memiliki pusat pelayanan terpadu (SPKT) dan harus dioptimalkan kualitas pelayanannya karena memiliki peran penting sebagai pintu awal dalam melayani masyarakat.

Demikian hal itu disampaikan Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Azis Saputra saat di Polresta Barelang saat menggelar Focus Group Discussion (FGD) optimalisasi fungsi penegakan hukum dalam menjamin pemerataan layanan kepolisian untuk masyarakat.

Warga Pulau Gantungkan Harapan Pengembangan Kawasan Pesisir kepada Soerya-Iman

02-11-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kegiatan calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Iwan Sutiawan berkeliling belanja masalah dan menjemput aspirasi masyarakat di Kabupaten Karimun telah memasuki hari ke-6, Sabtu (31/10/2020).

Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat di kampung-kampung, Iman selalu mengajak masyarakat berdialog dan memaparkan visinya, yaitu terwujudnya Provinsi Kepri yang maju, mandiri, sejahtera dan berakhlak, berlandaskan kebersamaan dan gotong royong.

KKP Usir Dua Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam di Laut Natuna Utara

02-11-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal Pengawas Perikanan milik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang melakukan operasi di Laut Natuna Utara mengusir dua kapal ikan asing (KIA) berbendera Vietnam yang melakukan pencurian ikan di wilayah perairan tersebut pada Jumat (30/10/2020).

Direktur Pemantauan dan Operasi Armada KKP, Pung Nugroho Saksono, yang secara intensif berkomunikasi dengan para nahkoda Kapal Pengawas selama operasi, menyampaikan, pengusiran itu dilakukan meskipun dua KIA tersebut dikawal oleh dua kapal aparat Vietnam.