Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri dan BC Batam Ungkap Penyelundupan Sabu Lewat Ekspedisi

03-11-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri dan Bea dan Cukai bekerjasama mengungkap peredaran narkoba modus lama, yakni mengirimkan sabu melalui jasa ekspedisi di Batam.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S di media Center Polda Kepri yang dihadiri Wadir Resnarkoba Polda Kepri AKBP Dasmin Ginting serta Kepala Bidang Penindakan Dan Penyidikan Bea Cukai Kota Batam Iwan Kurniawan, Senin (2/11/2020).

Desak Proses Hukum Kejadian Tabrak Lari, Puluhan Pengacara Siap Dampingi Pemuda Batak Bersatu

03-11-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan pengacara yang ada di Kota Batam siap mendampingi Pemuda Batak Bersatu (PBB) mendesak pihak kepolisian untuk mengungkap kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan salah satu korban hingga meninggal dunia yang terjadi pada hari Minggu 18 Oktober 2020 lalu sekitar pukul 02:00 WIB dini hari di Jalan Lintas Trans Barelang dekat SPBU Barelang.

Hermanto Manurung SH mewakili puluhan pengacara menyatakan sikap akan terus mengawal proses hukum terkait peristiwa tersebut agar pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini sehingga pelaku dapat ditangkap dan dijalankan proses hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kunjungi Pulau Karas, Isdianto Siapkan Program untuk Mensejahterakan Nelayan

02-11-2020 | 20:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto mengunjungi Pulau Karas, Kepulauan Riau.

Dalam kunjungannya di pulau seluas 480 Ha tersebut, Isdianto disambut hangat masyarakat setempat yang rata-rata bekerja sebagai nelayan.

Masyarakat Pulau Abang Kompak Dukung Isdianto Jadi Gubernur Kepri

02-11-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani (Ayah Sani) dirindukan masyarakat Pulau Abang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Hal itu terlihat ketika sang adik almarhum Muhammad Sani yang juga saat ini menjadi calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto berkunjung ke Pulau Abang. Dalam kunjungan tersebut, Isdianto disambut antusias masyarakat Pulau Abang.

Suryani Optimis UMKM Kepulauan Riau Bakal Lebih Baik ke Depannya

02-11-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur nomor urut 02, Suryani berkunjung ke Perumahan Taman Hang Tuah, Batam Kota, Senin (2/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Suryani disambut hangat kalangan ibu-ibu perumahan tersebut yang memiliki latar belakang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).