Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cara Kaum Difabel Ekspresikan Cintanya kepada Soerya Respationo

03-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Figur calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo yang dekat dengan berbagai golongan, membuat dirinya banyak dicintai masyarakat. Salah satunya dari penyandang difabel Kepri yang merasa sangat terayomi dengan kepribadian calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam salah satu video yang diunggah akun instagram @rezkiachyana, Soerya Respationo terlihat sedang asyik bersama teman tuli, Acendy mempelajari cara memperkenalkan diri dengan bahasa isyarat.

Masyarakat Kesal Pelansir BBM Masih Terjadi di SPBU Kabil

03-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belakangan ini, masyarakat Kota Batam dibuat bingung dengan langkanya BBM jenis Premium dan Pertalite di berbagai SPBU.

Kelangkaan BBM jenis Premium dan Pertalite ini mulai dirasakan sejak, Sabtu (31/10/2020) lalu hingga saat ini.

Bawaslu Batam Ingatkan Batas Maksimal Dana Kampanye Pilwako Rp 12 Miliar

03-11-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Batam kembali mengingatkan setiap Paslon agar menggunakan dana kampanye sesuai ketentuan yang berlaku.

Komisioner Divisi Pengawasan Bawaslu Batam, Novialdi mengatakan, dana kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam memiliki batas nominal yakni Rp 12 miliar.

Cut And Fill Ilegal di Tanjungundap Jalan Terus, Aparat Tutup Mata?

03-11-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas pemotongan lahan atau cut and fill di kawasan kampung tua Tanjungundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung terpantau terus berjalan.

Bahkan, kini sudah ada dua unit alat berat excavator, sebelumnya hanya satu unit, yang beroperasi mengeruk lahan. Artinya, aktivitas pengerukan bauksit itu makin malah makin merajalela.

Polsek Sagulung Bekuk Dua Pelaku Hipnotis, Gasak Uang Korban Rp 34 Juta Lebih

03-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Sagulung berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana penipuan dengan modus hipnotis di dua tempat berbeda, yakni di parkiran Masjid Darul Gufron, Sagulung dan Pasar Jodoh arah Tos 3000 Batuampar, pada Rabu (28/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB sore lalu.

Kedua tersangka masing-masing Atin Syamsudin (47) dan Erwansyah (44). Keduanya berdomisili di kawasan Bukit Senyum, Kecamatan Batu Ampar.