Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kantor Perwakilan Perdagangan Rusia Sambangi BP Batam, Siap Wujudkan Investasi

12-12-2020 | 09:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam, menerima kunjungan delegasi Kantor Perwakilan Perdagangan Rusia, Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia, pada Kamis (10/12/2020), di Marketing Center BP Batam, Batam Centre, Batam.

Kunjungan Deputi Kantor Perwakilan Perdagangan Rusia, Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia Pavel Sorokin, bersama Kepala Divisi Ekspor Perwakilan Perdagangan Rusia Ilya Shirmanov, diterima langsung oleh Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, didampingi Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal BP Batam Harlas Buana, Kepala Sub Direktorat Pelayanan Penanaman Modal BP Batam Wildan Arief, General Manager Pelabuhan Barang BP Batam Kurnia Budi, dan Kepala Bagian Promosi BP Batam Ariastuty Sirait.

Dewan Pengawas bersama Kepala BP Batam Lakukan Kunjungan Lapangan

12-12-2020 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pengawas Badan Pengusahaan (BP) Batam, Elen Setiadi dan Teguh Dwi Nugroho bersama Kepala BP Batam Muhammad Rudi, melakukan kunjungan lapangan di 4 lokasi, yaitu Pelabuhan Batu Ampar, SPAM Batam, Nongsa Digital Park, dan MRO Lion Air, pada Jumat (11/12/2020) siang.

Kunjungan lapangan tersebut juga didampingi oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Kebijakan Strategis Enoh Suharto, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi Sudirman Saad, dan Anggota Bidang Pengusahaan Syahril Japarin serta sejumlah pejabat tingkat II dan III di lingkungan BP Batam.

Polda Kepri Tangkap Oknum LSM Garda Juang di Tanjungpinang

11-12-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan bernama Aisyah ZA (44) diciduk polisi dari rumahnya, Putri Riau 5 Lorong 5 nomor 02 Tanjungpinang Timur, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 9.30 WIB.

Aisyah dilaporkan seorang perempuan, ND alias R ke Polda Kepri atas dugaan pemalsuan, penipuan dan atau penggelapan yang terjadi di Batam.

Promo Akhir Tahun, Capella Honda Kepri Bertabur Diskon dan Free Angsuran

11-12-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, dealer sepeda motor Honda di Kepri mempersembahkan promo spesial akhir tahun bagi konsumen.

Paket promo bertajuk 'SAAT NYA Honda' sengaja dibuat Capella Honda Kepri untuk menyambut akhir tahun sebagai wujud apresiasi yang tiada henti kepada segenap masyarakat dan konsumen yang semakin menjadikan Honda sebagai motor pilihan.

Hilang Sehari, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam

11-12-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang anak perempuan ditemukan tak bernyawa dalam kolam di Kavling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Temuan ini sontak membuat heboh warga sekitar. Sebab, anak perempuan yang sehari sebelumnya dinyatakan hilang itu ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.