Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hanya Butuh 3 Jam, Penikam Mandor di Bengkong Ditangkap Polisi

12-12-2020 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga jam setelah terjadi penikaman, polisi langsung berhasil mengamankan pelaku penikaman Heru (48) mandor bangunan yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di Bengkong Sadai, Bengkong Jumat (11/12/2020).

"Benar sudah kita amankan pelakunya dan kita bawa ke Polda untuk pemeriksaan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Jumat (11/12/2020) malam.

Curi Handphone Kawan Kerja, Tiopan Tak Berkutik Dibekuk Polisi

12-12-2020 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiopan Marudut Tua Simbolon dibekuk polisi karena mencuri handphone milik kawan kerjanya Jon Rusdi (25) di salah satu perusahan di kawasan Panbil, Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk.

Insiden pencurian handphone itu bermula saat korban masuk kerja pada Selasa (17/11/2020) shif pagi.

Cekcok Masalah Gaji, Mandor Bangunan di Batam Tewas Ditikam

12-12-2020 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan tergeletak bersumpah darah oleh warga di kawasan Bengkong Sadai, Bengkong, Kota Batam, Jumat (11/12/20) malam.

Terlihat ada bekas tusukan senjata tajam dibagian pinggang sebelah kiri yang menyebabkan organ dibagian dalam tubuh tersebut hingga mengakibatkan korban tewas di tempat.

TAUZIA Flash Sale 12.12, Diskon Harga Kamar 40 Persen

12-12-2020 | 10:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hari ini tanggal 12 Desember 2020, TAUZIA Hotels mengadakan TAUZIA Flash Sale 12.12 yang menawarkan promo diskon harga kamar sebesar 40%. Penawaran terbatas ini berlaku di 60 hotel yang termasuk dalam jaringan TAUZIA International Management.

"Melalui program TAUZIA Flash Sale 12.12 ini pelanggan mendapatkan kesempatan unik untuk menikmati potongan harga kamar yang sangat menarik di enam hotel brand kami. Para tamu dapat memanfaatkan sale ini untuk staycation bersama keluarga dan teman, atau menikmati menginap di salah satu hotel terbaru kami. Anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) yang melakukan reservasi di program ini juga berhak mendapatkan poin MTP yang dapat dikumpulkan dan di-redeem dengan berbagai keuntungan menarik," ujar Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti.

Promo Akhir Tahun XL PRIORITAS, Bundling Smartphone dan Paket Data Mulai Rp 150 Ribu

12-12-2020 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program khusus akhir tahun bagi pelanggan pascabayar. Mengusung tema 'Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu', program ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS untuk memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited mulai dari harga Rp 150 ribu.

"Pergantian tahun kali ini memang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, di mana seluruh masyarakat dihimbau untuk tetap berada di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Karena segala aktivitas akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah, tentunya masyarakat akan sangat membutuhkan kuota data yang lebih besar untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah untuk menghabiskan liburan akhir tahun," ujar Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy dalam siaran pers, Sabtu (12/12/2020).