Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Upah Tak Kunjung Cair, Dalih Buruh Bangunan Tikam Mandor hingga Tewas di Bengkong

12-12-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi telah menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku penikaman terhadap seorang mandor bagunan hingga tewas di Kecamatan Bengkong, Kota Batam pada Jumat (11/12/2020).

Kedua pelaku, SA alias A dan seorang rekannya berhasil ditangkap Polisi, selang 3 jam setelah kejadian. Peristiwa penikaman itu terjadi di Pertokoan Permata Sadai Jaya, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong.

Oknum LSM Garda Juang Diduga Juga Gelapkan Uang Masjid

12-12-2020 | 14:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aisyah Za (44) oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang diamankan Ditreskrimum Polda Kepri dari tempat pelariannya di Tanjungpinang juga diduga terlibat kasus penipuan hingga membawa kabur uang infak masjid.

"Kepindahan pelaku dari Batam ke Tanjungpinang karena banyak terlibat permasalahan dengan orang lain, seperti melakukan penipuan kepada beberapa orang termasuk menipu EO pernikahan, home credit dan membawa kabur uang mesjid," kata Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, Sabtu (12/12/2020).

Telepon Elon Musk, Presiden Jokowi Tawarkan Tesla Investasi di RI

12-12-2020 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang CEO Tesla Elon Musk untuk berinvestasi di Indonesia. Tak hanya di bidang mobil listrik, Jokowi juga mengajak Tesla untuk melirik Indonesia sebagai lokasi bantalan peluncuran (launching pad) Space X.

Ajakan itu disampaikan Jokowi saat melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Musk pada Jumat (11/12/2020). Dalam pembicaraan itu, Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Live.On Perluas Metode Pembayaran E-Wallet dengan GoPay

12-12-2020 | 12:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Live.On menjawab kebutuhan pengguna layanan telekomunikasi milenial, cerdas digital (digital savvy), dengan menawarkan value yang lebih besar dalam hal metode pembayaran yang mumpuni dengan mengumumkan kemitraannya dengan GoPay dan keikutsertaannya dalam GoPay Online Festival 2020, salah satu festival belanja eCommerce terbesar di Indonesia.

Diluncurkan pada bulan Oktober, Live.On memasuki pasar dengan misi untuk mengembalikan kendali penuh kepada pengguna. Dengan tingkat keberhasilan pengiriman 99%, skor kepuasan pelanggan (CSAT) 99.47% dan ditambah lagi kemenangannya baru-baru ini pada Marketeer's Youth's Choice Brand of the Year Award, Live.On terus menyenangkan pengguna, kali ini dengan kemitraan barunya dengan GoPay.

Silahkan Dicek, Ini Daftar Bansos yang Berlanjut di 2021

12-12-2020 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu mengumumkan pemerintah telah menyiapkan dana untuk pelaksanaan program perlindungan sosial dari COVID-19 tahun depan. Tak tanggung-tanggung, totalnya mencapai Rp 408,8 triliun dari APBN 2021.

Dengan begitu, bakal ada beberapa program bansos alias bantuan sosial yang dilanjutkan ke 2021. Dalam acara penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) dan transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) 2021 di Istana Negara, Rabu (25/11), Jokowi pun telah menginstruksikan agar anggaran belanja untuk bansos tadi segera direalisasikan sejak awal tahun.