Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Batam Positif Covid-19 Bertambah 50 Orang Lagi, Sembuh 5 Orang

16-12-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 50 orang, terdiri dari 25 orang laki-laki dan 25 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru Dan Hasil Tracing selama kurun waktu tiga hari pada Minggu (13/12/2020).

Bandara Hang Nadim Batam Kordinasi Persiapan Lonjakan Penumpang Jelang Natal dan Tahun Baru

16-12-2020 | 10:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam menggelar rapat koordinasi mengantisipasi lonjakan arus penumpang dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021, pada Selasa (15/12/2020) di Ruang Rapat Bandara Hang Nadim, Batam.

Rapat kordinasi dihadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Medan, Agustono, Plt. Direktur BUBU dan TIK BP Batam, Dendi Gustinandar beserta jajaran, Kapolsek Kawasan Khusus Bandara Hang Nadim Batam, Perwakilan Lanud TNI AU Hang Nadim, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Hang Nadim, perwakilan maskapai, Avsec Hang Nadim, AirNav, dan beberapa unsur lainnya.

Perbaikan Gorong-gorong Corrugated Steel di Bandara Hang Nadim Mulai Dikerjakan

15-12-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam akan melakukan pekerjaan perbaikan gorong-gorong corrugated steel yang melintasi runway dan taxiway.

Pekerjaan perbaikan gorong-gorong tersebut resmi dimulai pada hari Senin (14/12/2020), ditandai dengan penyerahan perlengkapan alat pelindung diri (APD), berupa helm dan rompi kerja, yang diserahkan oleh Kepala Seksi Pembangunan Bandara Direktorat Infrastruktur Kawasan, Teuku Ridwan Effendy, kepada Kontraktor Pelaksana PT Lingkar Persada, Robert Simanjuntak, dan Konsultan Supervisi PT Batam Structural Engineers, Januarto, di ruang pertemuan lantai 2 Bandara Hang Nadim, Batam.

ATB Siap Bantu PDAM Tirta Kepri Tingkat Pelayanan Air Bersih di Pulau Bintan

15-12-2020 | 17:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan mengasistensi PDAM Tirta Kepri untuk menyelesaikan masalah pelayanan air bersih di pulau Bintan. Setidaknya ada 8 masalah krusial yang dipaparkan PDAM Tirta Kepri untuk segera diselesaikan.

PDAM Tirta Kepri telah berdiri sejak tahun 1971. Namun hingga kini, PDAM tersebut belum mencapai performa optimalnya.

Bangunan Utama PT De Hong Paper di Sagulung Terbakar

15-12-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran melanda PT De Hong Paper Industri, di kawasan Tunas Mega Regency Industrial Park, Sei Binti, Sagulung, Kota Batam, Senin (14/12) sekitar pukul 19.40 WIB.

Sijago merah dengan cepat menghanguskan bangunan utama. Setidaknya, delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB.