Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

LaNyalla Produk Indonesia Semakin Diakui Pasar Internasional

21-03-2021 | 13:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta pemerintah memperhatikan kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) untuk bersaing di pasar internasional.

Menurut mantan Ketua Umum PSSI tersebut, JPH merupakan kebutuhan yang amat penting, tak hanya berorietasi ekspor, tetapi juga dalam rangka memenuhi kebutuhan produk dalam negeri. 

Petugas Kembali Temukan Pelanggaran Prokes, Windsor Bar & Cafe Disegel

21-03-2021 | 11:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim gabungan kembali menggelar sidak penegakan protokol kesehatan (protkes) di sejumlah tempat usaha di Kota Batam, Sabtu (20/3/2021) malam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, Salim, mengatakan tim gabungan yang diterjunkan ke lokasi terdiri dari Unit Jatanras Subdit 3 Dirkrimum Polda Kepri, Sat Sabhara Polda Kepri, Kodim, POM AD, POM AL, Kejaksaan, Satpol PP, Ditpam BP Batam, dan Bagian Hukum Setdako Batam.

Konsorsium AP1-IIAC-WIKA Pemenang Lelang KPBU Bandara Hang Nadim

20-03-2021 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam secara resmi mengumumkan hasil pelelangan pengadaan badan usaha pelaksana proyek Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Bandar Udara Hang Nadim, Jumat (19/3/2021).

Setelah melalui proses seleksi yang ketat dari Panitia Pengadaan Badan Usaha Pelaksana Proyek KPBU, pemenang lelang tersebut adalah PT Angkasa Pura I (Persero), Incheon International Airport Corporation (IIAC), dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., (Konsorsium AP1-IIAC-WIKA), dengan total investasi mencapai Rp 6,8 triliun dan masa konsesi 25 tahun.

Sandiaga Uno Buka Tournament International Batam Golf Championship Series 2021

20-03-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi membuka Tournament International Batam Golf Championship Series 2021 perdana di Tering Bay, Kota Batam, Sabtu (20/3/2021) pagi.

Dalam pembukaan, Sandiaga Uno didampingi langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad. Pembukaan Tournament International Batam Golf Championship disambut meriah oleh 278 peserta.

Dispar Kepri Sambut Baik Program Travel Bubble di Kawasan Lagoi dan Nongsa

20-03-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berencana membuka perbatasan secara terbatas, melalui program travel bubble atau gelembung perjalanan, untuk kawasan wisata Lagoi dan Nongsa di Provinsi Kepulauan Riau.

Nantinya dengan program gelembung perjalanan ini, wisatawan manca negara (Wisman) asal Singapura bisa melakukan perjalanan wisata di dua lokasi tersebut Lagoi Bintan dan Nongsa Batam. Hal ini disambut baik Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar.