Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BMKG Hang Nadim Batam Ingatkan Potensi Banjir Hari Ini di Batam dan Karimun

22-04-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam, ingatkan potensi banjir yang akan terjadi di wilayah Batam dan Tanjungbalai Karimun.

Forecaster on Duty BMKG Hang Nadim Batam, Riza Juniarti mengatakan, potensi banjir ini dikarenakan akan adanya shearline (belokan angin) di sekitar wilayah Kepri yang menyebabkan penumpukan massa udara sehingga mendukung pertumbuhan awan-awan hujan.

Kasus Covid-19 di Batam Kembali Melonjak, Tim Gabungan Galakkan Razia Prokes

22-04-2021 | 12:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim gabungan melakukan razia penerapan protokol kesehatan ke sejumlah tempat keramaian di Kecamatan Batam Kota dan Bengkong pada Rabu (21/4/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, Salim mengatakan, tim gabungan terdiri dari Satpol PP, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DBM PTSP) Kota Batam, Bagian Hukum Setdako Batam, Dinas Perhubungan (Dishub) Batam, TNI-Polri, dan Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam saat razia masih ditemukan sejumlah tempat usaha kuliner dan cafe yang abai akan protokol kesehatan.

Lite Nite Sale Mitra10, Dapatkan Diskon Hingga 80+10 Persen

22-04-2021 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitra10 Batam menggelar promo bulan ramadhan 'Lite Nite Sale' diskon hingga 80% + 10% untuk semua barang.

Mitra10 merupakan Super Market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam tempatnya di kawasan Batam Center sebelah Hotel 01.

Lagi, 38 Warga Batam Terkonfimasi Positif Covid-19

22-04-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 38 orang terdiri dari 26 laki-laki dan 12 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (21/4/2021).

KSAD Tegaskan Vaksin Nusantara Bukan untuk Dikomersilkan

22-04-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan vaksin Nusantara yang tengah diteliti di RSPAD Gatot Soebroto tak akan dikomersilkan dan diproduksi secara massal.

"Kami porsinya bukan ke situ, kami porsinya hanya membantu penelitian. Kita tidak ada hubungannya dengan komersialisasi maupun rencana-rencana produksi (massal)," kata Andika dalam program Mata Najwa yang disiarkan langsung di Trans 7, Rabu (21/4/2021) malam.