Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Batam Ditetapkan sebagai Salah Lokasi Pusat Data Nasional, Menkominfo Tinjau Titik Lokasi Pembangunan

24-04-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah menetapkan empat lokasi pembangunan Pusat Data Nasional. Pemilihan tersebut berdasarkan pertimbangan aspek geostrategis lokasi yang akan didirikannya government cloud tersebut.

Pusat Data Nasional ini punya misi besar, yakni menyatukan data-data yang ada di daerah kemudian ditempatkan dalam satu wadah alias terpusatkan. Dengan harapan berdampak efisien pada belanja negara, namun efisien penggunaannya.

Kadin Kepri Dukung Anindya Jadi Ketum Kadin Indonesia Periode 2021-2026

23-04-2021 | 22:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kepulauan Riau mendukung Anindya Bakrie untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

Ketua Kadin Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana saat ditemui di Ballroom Hotel Planet Holiday, Kota Batam mengatakan, dukungan pihaknya terhadap Anindya ini dikarenakan jangka waktu dan sepak terjang kinerja yang telah terbukti selama 15 tahun terakhir.

Genki Sushi Resmikan Restoran Pertama di Grand Batam Mall Lantai Dasar

23-04-2021 | 17:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Map Boga Adiperkasa, Tbk mengumumkan pembukaan restoran Genki Sushi di Batam pada Kamis (22/4/2021).

Terletak di pusat kota, Grand Batam Mall Lantai Dasar, ini adalah restoran Genki Sushi pertama di Kepulauan Riau. Beroperasi setiap hari, mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Pengelolaan Air Bersih di Batam Harus Setara Negara Maju

23-04-2021 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akademisi sekaligus pengamat kebijakan ekonomi Batam, Muhammad Zaenudin mengatakan, pengelolaan air bersih di Batam harus setara dengan negara maju. Sentuhan modernisasi teknologi jadi salah satu hal penting yang harus dilakukan.

"Harus berinvestasi teknologi. Sehingga ke depannya, bukan hanya waduk yang mendapat sentuhan modernisasi, tetapi juga menyertakan teknologi tinggi dalam pengelolaan air bersih," ujarnya, dalam siaran pers ATB, Jumat (23/4/2021).

PKP Peduli Salurkan Bantuan Sembako ke-10 Panti Asuhan di Batam

23-04-2021 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer PT Putera Karyasindo Prakasa (PKP) menggelar bhakti sosial 'PKP Peduli' dengan membagikan bantuan ke-10 Panti Asuhan di Batam.

Asisten Manager CSR & Promosi PKP, Rio Naldi, mengatakan, event PKP Peduli ini dilaksanakan pada Kamis (22/4/2021) lalu.