Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Yong Toni, Residivis Pembobol Rumah di Batam dan Dua Rekannya Dituntut 4 Tahun Penjara

17-06-2021 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Yong Toni alias Koko, residivis kasus pembobolan rumah mewah di Batam kembali dituntut 4 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (16/6/2021).

Kali ini, terakwa Yong Toni bersama dua rekannya Mitra Wibowo dan Sapta Aji dituntut 4 tahun penjara lantaran membobol rumah milik saksi korban, Yuniar yang terletak di kawasan Perum Villa Diamond, RT001/RW020, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Pelaku Wisata di Nongsa Donorkan 51 Kantong Darah Lewat PMI Batam

17-06-2021 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelola kawasan wisata di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sinar Mas Land bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan kegiatan donor darah pada Rabu (16/6/2021) lalu.

Sedikitnya, 51 karyawan Palm Spring Golf & Beach Resort, Nuvasa Bay dan Citra Mas Group mendonorkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan lewat PMI Batam.

Vaksinasi di Temenggung Abdul Jamal Batam Tertib dan Teratur

17-06-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat sempat berdesak-desakan saat mengikuti vaksinasi masal yang digelar di kawasan Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam dalam beberapa waktu lalu.

Namun kini berbeda, meski ribuan orang yang datang, masyarakat yang menunggu antrean masuk ke lokasi vaksinasi lapangan futsal sport hall sudah tertata rapih dan teratur.

Pushaka BP Batam Gelar Bimtek Perumusan dan Evaluasi Kebijakan

17-06-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 30 peserta dari perwakilan unit kerja di lingkungan BP Batam, Rabu (16/6/2021) mengikuti Bimtek Perumusan Norma Metodologi Pelaksanaan Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan yang digelar Pusat Harmonisasi Kebijakan Badan Pengusahaan Batam (Pushaka BP Batam), di IT Centre BP Batam.

Menurut Kepala Pushaka BP Batam, Memet E. Rachmat, dalam menyusun sebuah peraturan perundang-undangan diperlukan sebuah standar, baik dalam bentuk kerangka, sistematika, maupun tata penulisan dan perumusan norma.

Kasus Penadahan Besi Scrap PT Ecogreen Oleochemicals Segera Disidang

17-06-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dalam waktu dekat akan menyidangkan perkara Penadahan Besi Scrap milik PT Ecogreen Oleochemicals. Pasalnya, berkas perkara ketiga tersangka itu telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Batam.

"Kemarin, Rabu (16/6/2021) berkas perkara penadahan besi scrap sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Batam," kata Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam, Wahyu Oktaviandi saat menggelar Coffee Morning dengan sejumlah awak media di kantor Kejari Batam, Kamis (17/6/2021).