‎Optimis Menangkan Pilkada Kepri

Pasangan SAH Sebut Nomor Urut 2 Sebagai Keberuntungan
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 26-08-2015 | 17:45 WIB
sah1.jpg
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) menyampaikan optimisme memenangkan Pilkada Kepri dalam orasi politiknya,

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) optimis memenangkan Pilkada Kepri pada 9 Desember 2015 mendatang. 

Selain optimis memenangkan Pilkada, Soerya juga memaknai nomor urut 2 yang diperolehnya dengan Ansar Ahmad, bermakna Salam Dua Jari, Damai dan Menang. 

"Sesuai dengan harapan kami, dan memang nomor ini yang kami tunggu-tunggu dari kemarin. Nomor 2 ini bermakna Salam Dua Jari, Victoria, Peace alias Perdamaian dan Menang, kata Soerya kepada BATAMTODAY.COM usai melakukan pencabutan nomor urut di Asrama Haji Tanjungpinang, Rabu (26/8/2015). 

Mengenai dukungan atas keyakinannya memenangkan Pilkada di Kepri, Soerya ‎menyatakan, jika sampai saat ini, timnya sangat solid serta seluruh pendukungnya sudah siap untuk memenangkan dirinya dan Ansar Ahmad pada Pilkada mendatang. 

"Mereka (pendukung‎-red) sudah siap dan tidak sabar lagi untuk melakukan Pencoblosan di TPS untuk memenangkan pasangan SAH pada Desember 2015 mendatang," ujarnya. 

Soerya juga mengajak seluruh pendukungnya agar melaksanakan Pilkada penuh dengan persaudaraan serta rasa kekeluaargaan. 

"Melalui kesempatan ini, kami mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan, untuk melaksanakan Pilkada di Kepri penuh persaudaraan. Marilah kita, dua pasangan calon ini mengikuti Pilkada dengan rasa kekeluargaan, keceriaan, kegembiraan," kata Soerya.

Soerya juga menegaskan, sebagai kandidat bersama Ansar, dirinya dengan timnya berjanji tidak akan melakukan kampanye hitam agar pemimpin Kepri yang terpilih, benar-benar sesuai dengan keinginan rakyat.

"Kepri kedepan butuh pemimpin, bukan pemimpi. Oleh karenanya marilah bersama-sama dengan kekeluargaan seluruh masyarakat Kepri, memilih dengan hati nurani masing-masing," kata dia. 

Editor: Dodo