Peringatan HUT RI ke-70, Ada Lomba Memancing di Rutan Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 20-08-2015 | 11:13 WIB
Lomba-Memancing-HUT-RI-ke-7.jpg
Lomba memancing antar-pegawai Rutan Tanjungpinang memperingati HUT Kemerdekaa RI ke-70.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70, Rutan Tanjungpinang menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan pegawai dan warga binaan.

"Kegiatan berbagai lomba ini, kita laksanakan dalam rangka, meningkatkan silaturahim antara pegawai rutan dengan warga binaan, sekaligus sebagai bentuk syukur dan kegembiraan dalam peringatan HUT RI ke-70 tahun 2015 ini," sebutnya, Kamis (20/8/2015).

Selain lomba memancing, sejumlah lomba dan pertandingan yang digelar di rutan, diantaranya badminton, tenis meja, futsal, bola voli karaoke, catur, gaple, kultum, dan azan, serta baca al Quran.

Sedangkan di luar rutan, sesama pegawai juga menggelar lomba memancing, yang dilaksanakan ‎di Arena Mancing Galatama, Jalan Ikan, Kampung Sungai Carang, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang Timur, Rabu (19/8/2015).
   
"Lomba mancing ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim sesama pegawai," katanya," kata Kunrat lagi.
   
Lomba memancing sendiri diikuti sekitar 25 orang pegawai rutan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk refreshing dan menghilangkan kejenuhan pekerjaan. Diharapkan, dengan suasana baru ini, kinerja pegawai rutan semakin meningkat. 

"Pembagian hadiah, bagi para Pemenang, akan kami lakukan hari ini," ujar Kunrat. 

Editor: Dodo