Jaga Kelestarian Lingkungan Pemprov Kepri Tanam Pohon di Dompak
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 20-09-2018 | 17:40 WIB
penghijauan-pinang.JPG
Wakil Gubernur Kepri Isdianto saat melakukan penanaman pohon. (Foto: Ist)

BATANYODAY.COM, Tanjungpinang - Sempena peringatan hari jadi Provinsi Kepri yang ke 16, Pemerintah Provinsi Kepri menggelar penanaman pohon di Dompak Tanjungpinang, Kamis (20/9/2018).

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam yang dimulai dari lingkungan terdekat.

"Menjaga lingkungan alam ini sudah menjadi tugas kita semua tentunya. Kita wajib memperhatikan alam ini dalam radius yang terjangkau oleh kita. Mulai dari lingkungan disekitar rumah kita masing-masing tentunya," kata Isdianto.

Selain itu Isdianto juga berharap kegiatan penanaman pohon ini tidak hanya sekedar seremoni saja. Namun harus diiringi dengan niat yang tulus dan ikhlas sehingga alam dan lingkungan bisa selalu terjaga.

"Jangan hanya sampai disini saja acara ini. Semoga bisa menginspirasi seluruh masyarakat. Dan lingkungan kita benar-benar terpelihara," ujarnya.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur memberikan piagam ucapan terimakasih kepada PT. Global Multy Sejati yang telah menyumbangkan tong sampah sebanyak 200 unit untuk di wilayah Dompak.

Acara ini dihadiri oleh Kajati Kepri Dr Asri Agung Putra, Pimpinan DPRD Kepri, FKPD dan jajaran kepala OPD serta seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Editor: Dardani