Pembangunan Sudah 40 Persen

Pasukan Merah Putih Rutan Tanjungpinang Gesa Pembangunan Posyandu Kasih Bunda
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 14-08-2018 | 14:28 WIB
napi-posyandu1.jpg
Pasukan Merah Putih Rutan Tanjungpinang bangun posyandu. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasukan Merah Putih narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tanjungpinang masih terus melakukan pembangunan Posyandu Kasih Bunda di RW XI Kelurahan Tanjungpinang, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

"Sampai saat ini progres pengerjaannya kurang lebih sudah mencapai 40 persen," ujar Rony Widiyatmoko, Karutan Kelas I Tanjungpinang, Selasa (14/8/2018).

Rony menyatakan sejauh ini Pasukan Merah Putih Narapidana Rutan Tanjungpinang masih terus melaksanakan Bakti Negeri Merah Putih narapidana dengan membangun posyandu yang pembangunannya telah diresmikan beberapa waktu lalu.

"Semoga niat dan tujuan mereka (narapidana) untuk meminta maaf langsung kepada masyarakat melalui bakti sosial ditengah-tengah masyarakat dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana," ucapnya.

Menurutnya pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai Rutan Tanjungpinang yang sudah bersedia menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu penyelenggaraan bakti sosial ini.

"Selain itu kami juga berterimakasih banyak kami kepada pihak ketiga yang tidak mengikat dan telah bersedia menjadi donatur untuk membantu terlaksananya kegiatan ini. Kami yakin apa yang akan diberikan nanti semoga menjadi sebuah Ibadah yang Indah sebagai wujud syukur kepada yang maha kuasa atas limpahan berkah dan rahmatnya," tutupnya.

Editor: Yudha