Manfaatkan Momentum Idul Fitri Gubernur Kepri Perkuat Koordinasi
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 23-06-2018 | 10:53 WIB
nurdin-kajati.jpg
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun saat berhalalbihalal di kediaman Kajati Kepri, Senggarang, TanjungPinang, Kamis (21/6/2018). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Koordinasi yang tergangun dengan baik di lingkungan Provinsi Kepri, terus dijaga. Salah satunya dengan memamnfaatkan momentum Idul Fitri untuk berhahal-bihalal.

Pada momentum itulah, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun memperat jalinan silaturahmi dengan semua instansi. Karena dengan silaturrahmi itu, ke depan, koordinasi berkesinambungan untuk pembangunan Kepri semakin mudah dan intensif.

"Mari kita bersatu padu, rapatkan barisan untuk membangun negeri," kata Nurdin saat menghadiri halalbihalal di kediaman Kajati Kepri, Senggarang, TanjungPinang, Kamis (21/6/2018).

Gubernur datang bersama Wakil Gubernur H Isdianto dan Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah. Kehadirah Nurdin disambut langsung Kajati Kepri Dr. H. Asri Agung Putra.

Menurut Nurdin, sharing dan koordinasi dengan para pemangku kepentingan dapat terjalin dengan baik. Nurdin juga mengajak seluruh abdi negara untuk terus memberi layanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat. "Ayo kita mulai kembali bekerja, memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat," ajak Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Jumaga Nadeak, Dandrem Wira Pratama 033 Brigjend TNI Gabriel Lema, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, mantan Wakil Gubernur Soerya Respationo beserta tamu undangan lainnya.

Editor: Dardani