Kapolres Tinjau Arus Balik di Pelabuhan SBP Tanjungpinang

Selama Mudik Lebaran Tidak Ditemukan Tindakan Kriminal 3C di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 19-06-2018 | 10:04 WIB
kapolres-tpi-sbp.jpg
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi tinjau arus balik lebaran di Pelabuhan Sri Bintan Pura. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi pastikan selama arus mudik hingga H+4 tidak ditemukan tindakan kriminal 3C (Curat, Curas, Curanmor).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjungpinang saat melakukan pengecekan kondisi arus balik penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Senin (18/6/2018).

"Kami memantau selama arus mudik dan arus balik saat ini tidak ditemukan penumpukan penumpang," ujar Ucok melalui release yang diterima BATAMTODAY.COM.

Menurutnya, selain melakukan pengecekan arus balik mudik di Pelabuhan SBP, pihaknya juga melakukan pengecekan di pos penjagaan. "Kegiatan ini dilakukan agar kondisi di Tanjungpinang benar-benar aman terkendali," ungkapnya.

Ucok juga sangat berharap tidak terjadi kecelakaan laut, khususnya di wilayah Hukum Polres Tanjungpinang maupun di wilayah Provinsi Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dalam melaksanakan kegiatan ini didampingi Kasat intelkam, AKP Monang P Silalahi, Kasat Narkoba AKP Efedry Ali, KSOP Kelas II Tanjungpinang, Kepala Pos Pelayanan, Ipda Giofani dan GM PT. Pelindo I Tanjungpinang.

Editor: Yudha