Sertijab Tiga Perwira

Kompol I Gede Resmi Jabat Wakapolres Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 21-03-2018 | 11:38 WIB
i-gede.jpg
Sertijab tiga perwira Polres Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga perwira di jajaran Polres Tanjungpinang resmi dimutasi. Apel serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro di Lapangan Mapolres Tanjungpinang, Rabu (21/3/2018).

Adapun ketiga perwira yang dimutasi antaralain Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah. Ia akan menduduki posisi baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri.

Sementara itu, jabatan Wakapolres Tanjungpinang digantikan oleh Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Karimun.

Selain itu, Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Mohd Djais diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Posisinya digantikan AKP Efendi Ali yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Tanjungpinang.

Sedangkan yang menduduki jabatan Kasat Binmas yakni AKP Tasriadi yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Bintan Timur.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. "Mutasi ini merupakan penyenggaran jadi ada beberapa pejabat yang kita serah terima jabatan hari ini," ujar Ardiyanto.

Ia berharap untuk semua pejabat yang baru bisa tetap solid dan bersinergi dengan yang lain, terlebih Kota Tanjungpinang sedang menghadapi event yang besar yaitu Pilkada.

"Event ini merupakan event nasional, dan tinggal 28 hari lagi," katanya.

Bagi pejabat yang lama yang dimutasi, Ardiyanto mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Tanjungpinang. "Mudah-mudahan di jabatan yang baru dapat lebih baik lagi," tutupnya.

Editor: Gokli