Mobil Avanza Hitam Hangus Terbakar di Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Kamis | 14-12-2017 | 18:51 WIB
mobil-terbakar.jpg
Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1231 TY yang dikendarai seorang wanita, hangus terbakar saat melintas di depan warung Kopi Do Re Mi (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1231 TY yang dikendarai seorang wanita, hangus terbakar saat melintas di depan warung Kopi Do Re Mi, di Jalan Raja Haji Fisabililah KM 8 Kota Tanjungpinang, Kamis (14/12/2017) pukul 16.00 Wib.

Riki salah satu saksi yang melihat mengatakan, saat itu dirinya sedang nongkrong di warung kopi Do Re Mi. Tiba-tiba ia melihat satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1231 TY berhenti dan mengeluarkan asap hitam dari kap mesin depan.

"Mobil ini melintas dari arah Morning Bakery ke arah Hotel CK. Tiba-tiba pengendara mobil itu berhenti tepat di depan kedai kopi ini dan saya lihat mengeluarkan asap hitam dari depan kap mobil," ujar Riki

Namun tidak berapa lama, tiba-tiba asap hitam tadi berubah menjadi api. Untungnya, pengendara yang diketahui adalah seorang perempuan langsung turun cepat dan ke luar dari dalam mobil.  

"Cuma sebentar ke luar asap hitam tebal, kemudian ke luar api dan akhirnya membakar seluruh bagian mobil. Untungnya pengendara seorang wanita berkerudung yang tidak tahu identitasnya itu ke luar dari dalam mobil dengan cepat," ungkapnya.

Menurutnya, tidak lama kemudian datang satu unit mobil pemadam kebakaran membantu memadamkan mobil di lokasi kejadian. Pantauan di lapangan, akibat kejadian itu, jalan di lokasi kejadian macet total, sebab seluruh pengendara berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

Sampai berita ini diunggah, satu unit modil pemadam kebakaran Kota Tanjungpinang masih mencoba terus melumpuhkan api dan belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

Editor: Udin