AKP Emsas Resmi Jabat Kapolsek Tanjungpinang Barat
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 21-11-2017 | 14:02 WIB
Sertijab-kapolsek1.gif
Sertijab Kapolsek Tanjungpinang Barat. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro melantik AKP Emsas sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat. Diharapkan pejabat baru dapat segera menyesuaikan dan bersinergi dengan bawahan dan masyarakat.

"Kepada Pak Emsas selamat datang, dan saya minta segera benahi, segera bersinergi, berkolaborasi dan berkomuniksi dengan masyarakat sekitar maupun anggota," ucapnya pada acara serah terima jabatan Kapolsek Tanjungpinang Barat dari AKP Yuhendri Yanuar Kepada AKP Emsas, Selasa (21/11/2017).

Kapolres mengatakan, mutasi dan jabatan serta promosi yang dilakukan merupakan penyegaran dalam organisasi khususnya dalam mengemban tugas dan wilayah kerja baru jabatan strategis di Polres Tanjunpinang.

"Semakin mantapnya tatanan dan menegerial di lingkungan Polri. Perlu kita ketahui jabatan itu amanat dari Allah begitu juga amanat pimpinan Kapolri," katanya.

?Sementara itu, Ardiyanto mengucapkan terimakasih kepada AKP Yuhendri Yanuar dengan jabatan barunya sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Ops Polda Kepri yang telah memberikan dedikasinya selama menjabat di Polsek Tanjungpinang Barat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Yuhendri atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada kami selama ini, selamat atas tugas baru yang diberikan kepadanya," pungkasnya.

Editor: Yudha