Pansus DPRD Kepri Serahkan Draft Tatib Pilwagub ke Mendagri

05-08-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kepri akhirnya menyerahkan draf tata tertib pemilihan Wakil Gubernur Kepri ke Dirjen Otnomi Daerah Kementeriaan Dalam Negeri.

Daftar ke Hanura dan PPP, Syahrul Mantap Bersaing di Pilwako Tanjungpinang

04-08-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali kota Tanjungpinang, Syahrul sepertinya telah memantapkan dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Wali kota Tanjungpinang. Keseriusan ini dibuktikan dengan mendaftar ke partai Hanura dan PPP.

Berpotensi Gunakan Anggaran, GMM Kepri Desak Gubernur Nonjobkan Isdianto

03-08-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerakan Mahasiswa Melayu (GMM) Provinsi Kepri, mendesak Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menonjobkan Isdianto yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kepri. Mahasiwa meminta Isdianto untuk fokus pada pencalonannya sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri.

Disetujui Semua Fraksi, Tatib Pilwagub Kepri Tinggal Dievaluasi Mendagri

03-08-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Draf tatatertib pemilihan wakil gubernur (Tatib Pilwagub) Kepri yang disusun hampir dua bulan akhirnya disetujui semua fraksi di DPRD Kepri. Sebelum disahkan, draf Tatib Pilwagub tersebut akan dievaluasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Bangun Kota Tanjungpinang Dimulai dari Pulau Penyengat

01-08-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kota Tanjungpinang merupakan salah satu wilayah yang menyimpan sejuta cerita dan bukti sejarah, berkembangnya Kerajaan Islam di wilayah Asia. Salah satu bukti tersebut yakni, Pulau Penyengat yang merupakan hadiah dari Sultan Mahmud Shah III kepada istrinya, Raja Hamidah, yang kemudian menjadi Pusat Pemerintahan Kerajaan Riau-Lingga kala itu.

Ramon Damora Resmi Kembalikan Formulir Balon Wali Kota ke Partai Hanura

31-07-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, Ramon Damora, tetap membuktikan keyakinannya mengikuti bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang. Bukti tersebut dilakukannya dengan langkah kanan, mengembalikan berkas pencalonan bakal calon Wali Kota ke DPW Partai Hanura Tanjungpinang, kawasan Jalan Raja Ali Haji, Senin (31/7/2017) sore.

Tak Lagi Jabat Ketua Komisi, Ing Iskandarsyah Konsen Maju Pilwako Tanjungpinang

26-07-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri, Ing Iskandarsyah, semakin membuktikan langkahnya maju pada bursa pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang. Ia yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri, rela melepaskan jabatan yang sudah diembannya selama 2,5 tahun.

Koalisi Anak Pinang Jadi Jargon Golkar-Demokrat

26-07-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Golongan Karya dan Partai Demokrat melakukan koalisi anyar di pertengahan tahun 2017 ini. Rabu (26/7/2017), kedua partai tersebut mengusung tagar koalisi #anakpinang, sebagai jargon kemenangan mereka dan mengambil simpati masyarakat.