Desak Pemilihan Wagub, AMPK Kembali Bertemu Ketua DPRD Kepri

25-04-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aliansi Masyarakat Peduli Kepri (AMPK) kembali melakukan hearing ke DPRD Kepri guna mendesak percepatan proses pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri di Kantor DPRD Kepri, kawasan Dompak, Selasa (25/4/2017).

Lis Tegaskan Pengumpulan Data Bukan untuk Kepentingan Pilwako

25-04-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Badan Perencanaan Penelitian Dan Pengembangan (Bapelitbang) melakukan pengukuhan dan pelepasan petugas pengumpul data, verifikator dan koordinator pada kegiatan penyusunan data base kesejahteraan sosial kota Tanjungpinang, Selasa (25/4/2017).

Komisi II DPR Nilai Ada Kecenderungan Kepala Daerah Tak Ingin Jabatan Wakilnya Terisi

23-04-2017 | 15:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komisi II DPR yang membidangi pemerintahan dan otonomi daerah (otda) menyoroti berlarut-larutnya pengisian jabatan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jika dibiarkan terlalu lama, ada kecenderungan Nurdin Basirun selaku kepala daerah atau Gubernur Provinsi Kepri ingin sendiri.

Demokrat Berang, Sebut Ketua DPRD Kepri Tak Berhak Kembalikan Berkas Cawagub

22-04-2017 | 14:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Fraksi Demokrat di DPRD Kepri berang dengan wacana pengembalian berkas dua nama Calon Wakil Gubernur yang telah diusulkan empat partai pengusung oleh Ketua DPRD Kepri dengan alasan syarat admininstrasi tak lengkap.

DPRD Kepri Bakal Kembalikan Berkas Dua Nama Cawagub ke Gubernur Nurdin

21-04-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD Kepri membenarkan telah menerima berkas dua nama calon Wakil Gubenrur yang diajukan Gubernur Nurdin Basirun. Tetapi, berkas kedua calon Wakil Gubernur itu akan dikembalikan lagi lantaran sryarat administrasi belum lengkap.

Nurdin Kembali Ajukan Dua Nama Calon Wagub ke DPRD Kepri

21-04-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun kembali mengusulkan dua nama calon Wakil Gubernur ke DPRD Kepri. Kedua nama yang diusulkan itu, Isdianto dan Agus Wibowo yang juga diusulkan Papol pengusung pada Pilgub 2015.

Soal Wagub, Gubernur Sebut Bukan Hanya Tanggung Jawab Dirinya

19-04-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih berupaya melengkapi dokumen persyaratan berkas dua nama Cawagub yang akan diusulkan ke DPRD Kepri.

Jumaga Cakap Tak Masalah, Asalkan Parpol Pengusung Penuhi Syarat Cawagub yang Diusulkan

17-04-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengatakan mendukung desakan Aliansi Masyarakat Peduli Kepri (AMPK) untuk mempercepat proses pemilihan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Asalkan, 5 Parpol pengusung masing-masing, Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKB dan PPP, dengan segera memenuhi rekomendasi dan syarat dua Calon yang diusung serta diajukan Gubernur ke DPRD Kepri.