Surya Makmur Sebut Tatib Pilwagub Jadi Juklak dan Juknis Pemilihan di DPRD Kepri

17-05-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Ketua Pansus Tata Tertib Pemilihan Wakil Gubernur (Tatib Pilwagub) Kepri, Surya Makmur Nasution, mengatakan, Tatib Pilwagub yang akan dibuat Pansus akan menjadi petunjuk teknis dan petunjuk pelaksana (juknis dan juklak) Pilwagub Kepri di DPRD.

Pansus Tatib Pilwagub Diketuai Surya Makmur, DPRD Kepri Langsung Rapat Internal

17-05-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD Provinsi Kepri akhirnya membentuk Panitia Khusus Tata Tertib Pemilihan Wakil Gubernur (Pansus Tatib Pilwagub), yang diketuai Surya Makmur Nasution dari Demokrat dan Wakil Ketua Sahat Sianturi dari PDI-P dan Sirajudin Nur dari PKB.

Rawan Politik Uang, KPK Awasi Proses Pilwagub di DPRD Kepri

17-05-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisioner KPK, Basaria Panjaitan mengatakan, selain korupsi di bidang pengadaan dan proyek APBD, KPK juga siap mengawasi proses pemilihan Wakil Gubernur di DPRD Kepri yang disinyalir rawan politik uang.

Rabu Depan, DPRD Kepri Bentuk Pansus Tatib Pilwagub Kepri

12-05-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kepri menjadwalkan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) pemilihan Wakil Gubernur Kepri. Dalam rapat Banmus yang dipimpin Ketua DPRD Jumaga Nadeak diputuskan, pembentukan Pansus dilakukan pada 17 Mei 2017 pekan depan

DPRD Akan Bentuk Pansus Pilwagub Kepri, Gubernur Tunggu Arahan

09-05-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau akan membentuk Panitia khusus (Pansus) dan Panitia pemilihan (Panlih) Wakil Gubenur, pekan depan. Hal tersebut, sesuai dengan hasil rekomendasi DPRD Kepri ke Mendagri tentang kepastian mekanisme pemilihan Wagub, beberapa waktu lalu.

Agus Terganjal, Isdianto Tinggal Lengkapi Pernyataan Pengunduran Diri sebagai ASN

05-05-2017 | 16:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dari hasil konsultasi DPRD Kepri ke Mendagri, Calon Wakil Gubernur Isdianto, tinggal melengkapi surat pernyataan pengunduran diri sebagai ASN dan Kepala Bapeda serta Retribusi Pemprov Kepri. Sementara Calon Wagub Agus Wibowo, bisa saja terganjal dengan rekomendasi dukungan 4 dari 5 Parpol pengusung Gubernur dan wakil Gubernur Kepri. 

Pekan Depan Banmus Jadwalkan Pembentukan Pansus dan Panlih Cawagub Kepri

05-05-2017 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri, DPRD Kepri langsung bergerak cepat. Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengatakan, pekan depan Banmus akan membentuk Panitia Khusus (Panmus) dan Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

Begini Penjelasan Kemendagri Soal Teknis Pelaksanaan dan Persyaratan Pemilihan Wagub Kepri

05-05-2017 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Polemik berkepanjangan pemilihan Wakil Gubernur Kepri sepertinya mulai menemukan solusi dan titik terang, setelah unsur pimpinan dan ketua Fraksi DPRD Kepri berkonsultasi langsung ke Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Jumat (5/5/2017).