Nasdem Kepri Belum Tentukan Dukungan dalam Pilgub Desember Mendatang

23-02-2015 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau (Kepri) belum menentukan arah politiknya dalam pemilihan kepala daerah provinsi yang dijadwalkan digelar pada Desember 2015 mendatang. Nasdem juga belum menentukan sikap apakah mendukung Muhammad Sani ataupun Soerya Respationo.

Sambut Pilkada di Kepri, Partai Nasdem Sosialisasikan Program 'Indonesia Memanggil'

23-02-2015 | 18:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak di kabupaten, kota dan Provinsi Kepulauan Riau, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) meluncurkan program "Indonesia Memanggil" dengan tujuan menggalang kaderisasi dan keanggotaan partai.

PAN Belum Punya Calon di Pilkada Kepri dan Pilwako Batam

23-02-2015 | 12:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, Yudi Kurnain mengaku partainya belum memiliki calon yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri dan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam pada bulan Desember 2015 mendatang.

PKS Kabupaten dan Kota Usulkan Calon Gubernur yang Berbeda di Pilkada Kepri

23-02-2015 | 11:42 WIB

BATAMTODAY.COM - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau memiliki dukungan yang berbeda dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2015 ini.

Kembali Maju sebagai Calon Patahana, Sani Tak Peduli Disebut Lansia

23-02-2015 | 09:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Sani, yang memastikan maju sebagai calon patahana dalam Pilkada Kepri, mulai tekun menjaring dukungan untuk meloloskannya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri. Dia juga menyatakan tak peduli disebut sudah terlalu tua untuk memimpin Kepri meski usianya kini sudah 72 tahun.

Mantapkan Kemenangan Soerya di Pilgub Kepri, 10 Ketua PAC di Batam Dilantik

23-02-2015 | 08:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menghadapi pertarungan pemilihan calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 2015 ini, berbagai upaya untuk mendukung Soerya Respationo sepenuhnya sebagai kandidat dari PDI Perjuangan terus dilakukan. Untuk Batam sendiri, berbagai upayatelah dilakukan, salah satunya Musyawarah Anak Cabang untuk PDIP membentuk kepengurusan PAC baru agar lebih memantapkan suara di setiap kecamatan memenangkan "Romo" pada pilgub nantinya.

PDIP Pastikan Tak Usung Jumaga, Nuryanto dan Rekaveny di Pilkada Batam

23-02-2015 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan tidak akan mengusung Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak; Ketua DPRD Batam, Nuryanto; dan anggota DPRD Batam, Rekaveny, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Batam.

Partai Golkar Tetap Pasangkan Ansar dengan Soerya di Pilkada Kepri

21-02-2015 | 15:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tetap akan menyandingkan kadernya, Ansar Ahmad, bersama Soerya Respationo, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepri. Konsolidasi "merah - kuning" ini juga terus diperkuat.