Partai Golkar Tetap Pasangkan Ansar dengan Soerya di Pilkada Kepri

21-02-2015 | 15:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tetap akan menyandingkan kadernya, Ansar Ahmad, bersama Soerya Respationo, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepri. Konsolidasi "merah - kuning" ini juga terus diperkuat.

Punya Pengalaman Buruk, Hengky Suryawan Mengaku Dukung Semua Calon Gubernur Kepri

20-02-2015 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hengky Suryawan, pengusaha kondang di Tanjungpinang, terang-terangan akan mendukung semua calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kepulauan Riau. Konglomerat Tanjungpinang ini mengaku punya pengalaman buruk saat pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2010 lalu.

Didukung Gerindra, PPP dan Demokrat, Deklarasi Sani-Dahlan akan Dihadiri SBY

20-02-2015 | 11:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga partai politik, Gerindra, PPP dan Demokrat mendukung pencalonan Muhammad Sani dalam Pemilihan Kepala Daerah Kepri tahun 2015. Dukungan itu sudah diperoleh Sani dari pimpinan tingkat provinsi ketiga parpol itu.

Golkar Siapkan Zainal Abidin untuk 'Batam I'

19-02-2015 | 20:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Golkar siap mengusung Zainal Abidin sebagai calon Wali Kota Batam pada pemilihan kepala daerah. Zainal yang saat ini menjabat Wakil Ketua I DRPD Kota Batam itu dinilai sebagai kader partai terbaik untuk "Batam I".

PDIP Belum Tentukan Kader untuk Maju di Pilkada Batam, Anambas dan Bintan

19-02-2015 | 20:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum memutuskan siapa kadernya yang akan dicalonkan menjadi bupati/wali kota di tiga kabupaten/kota di Kepulauan Riau (Kepri) yang pilkadanya akan digelar serentak. Setelah UU Pilkada Perubahan disahkan DPR RI, ada tiga kabupaten/kota di Kepri yang akan menyelenggarakan pilkada serentak, yakni Kabupaten Kepulauan Anambas, Kota Batam dan Kabupaten Bintan.

DPP Golkar Restui Ansar dalam Pilkada Kepri, Wakilnya dari KMP

16-02-2015 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-DPP Partai Golkar membantah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie telah merestui pasangan Ketua DPD PDIP Kepri Soeryo Respationo-Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri).

Rudi Masih Enggan Komentar Soal Pencalonan di Pilkada Desember 2015

16-02-2015 | 13:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rudi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam masih enggan memberi komentar soal pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember 2015. Menurutnya, Revisi Undang-Undang Pilkada yang sudah disepakati Panitia Kerja (Panja) Komisi II DPR RI bersama Pemerintah belum disahkan menjadi undang-undang.

Pilih Nyalon Wali Kota Batam, Rudi Minta Dukungan Guru Honorer

16-02-2015 | 08:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Niat Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepulauan Riau, batal. Rudi memilih untuk bertarung dalam bursa pilkada Kota Batam.