Singapura Negeri Aman Untuk Maling Indonesia

06-06-2011 | 13:26 WIB

Jakarta, batamtoday - Singapura, negara yang tidak lebih luas dari Jakarta, memang menjadi tempat paling nyaman untuk para 'maling' uang negara, bersembunyi dari borok dan kebejatan yang dilakukan di negeri kaya tapi miskin ini. Berapa politisi busuk, berdalih berobat ke singapura dan ujung-ujungnya menanamkan deposito di berbagai bank di negara singa yang 'licik' tersebut.

Ramadhan Pohan: SBY Pasti Tahu Siapa Mr A

04-06-2011 | 17:05 WIB

Jakarta, batamtoday - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, menyatakan Demokrat belum akan mengadakan pertemuan untuk membahas perihal politikus Mr. A yang disebut-sebut tengah mengintervensi dan melakukan manuver menghancurkan Partai Demokrat. "Secara spesifik untuk membahas itu belum ada, tapi membahas serangan besar terhadap SBY dan Demokrat tentu kami lakukan," kata Ramadhan Pohan, Sabtu, 4 Juni 2011.

Nazaruddin Buat Testimoni di Blogspot

01-06-2011 | 11:27 WIB

Batam, batamtoday - Sebuah testimoni dari seseorang yang mengaku Nazaruddin bendahara umum Partai Demokrat muncul di halaman Blogspot dengan alamat www.nazaruddin78.blogspot.com. Namun belum diketahui apakah testimoni tersebut benar ditulis Nazarudin dari tempat persembunyianya di Singapura atau bukan. Yang jelas dalam blog tersebut hanya terpampang satu arsip tulisan yang menceritakan sejumlah sekenario pembusukan namanya di DPR dan Partai Demokorat.

Tim Investigasi akan Beberkan Pemalsuan yang Dilakukan Andi Nurpati

01-06-2011 | 07:10 WIB

Jakarta, batamtoday-Mantan Wakil Ketua MK yang juga Mantan Ketua Tim Investigasi kasus pemalsuan salinan putusan MK dalam sengketa calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Sulsel I.yang dilakukan oleh Mantan Anggota KPU, Andi Nurpati, Abdul Mukhtie Fajar mengatakan siap dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberikan kesaksian. Untuk itu dirinya pun siap membeberkan bukti-bukti kasus yang dilaporkan okeh Ketua MK Mahfud MD, pada pihak kepolisian pada 2010 lalu itu, yang sampai saat ini belum ada kelanjutannya.

Dudhie Makmun Murod Mundur dari Senayan

31-05-2011 | 19:59 WIB

Jakarta, batamtoday - Anggota fraksi PDIP DPR RI, Dudhie Makmun Murod, yang juga terpidana kasus suap cek perjalanan terkait pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004, telah mengajukan pengunduran diri dari keanggotaanya sebagai anggota DPR.

SMS Nazaruddin Ancam Serang Demokrat dari Singapura

29-05-2011 | 12:41 WIB

Jakarta, batamtoday - “Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas…Mohon doa dan dukungan. Wasallam,”.

PPP Batam Usung Perubahan Radikal

28-05-2011 | 17:45 WIB

Batam, batamtoday - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam mengusung perubahan radikal di tubuh kepengurusan partai berlambang Ka'bah itu dengan tujuan untuk mengembalikan kebesaran partai sekaligus meraih kemenangan dalam Pemilu 2014 mendatang.

PKB Minta SBY Bersikap Tegas Terhadap Parpol yang Suka Mbalelo

26-05-2011 | 09:31 WIB

Jakarta, batamtoday - Ketua Fraksi PKB Marwan Ja'far, meminta Ketua Setgab Koalisi, Susilo Bambang Yudhoyono, harus bisa bersikap tegas terhadap parpol yang mbalelo terhadap keputusan setgab pasca penandatangan kontrak koalisi baru. Berbagai masalah lama akan kembali terulang kembali, jika SBY tidak bisa menindak parpol-parpol koalisi yang mbalelo tersebut dan disaat yang sama parpol-parpol yang patuh akan mengalami demoralisasi