Menikmati Kopi Asli Jambi di Angsa Dual Cafe

13-06-2012 | 11:38 WIB

BATAM, batamtoday - Minum kopi atau ngopi di pagi hari sudah menjadi tradisi bagi warga Kota Batam. Selain untuk menghangatkan perut, ngopi juga bisa dijadikan ajang untuk mencari inspirasi sebelum memulai aktivitas. 

Ayam Bakar Bumbu Rujak di Waroeng Unik Rasanya Yummiii...

12-06-2012 | 13:46 WIB

BATAM, batamtoday - Sajian kuliner kali ini adalah ayam bakar. Biasanya menu ayam bakar disajikan dengan bumbu bacem, namun ayam bakar yang disajikan oleh Waroeng Unik menggunakan cita rasa bumbu rujak. 

Bothok, Kuliner Tradisional Jawa yang 'Ngangeni'

08-06-2012 | 12:50 WIB

BATAM, batamtoday - Menjamurnya restoran maupun warung makan yang menjajakan menu kuliner modern di Batam, terkadang membuat para penggemar makanan tradisional susah mendapatkan menu kuliner yang bisa mengobati kerinduan akan produk kuliner asli kampung halaman.

Menikmati Ayam Kribo Khas Makassar di Waroeng D'Kribo

06-06-2012 | 17:48 WIB

BATAM, batamtoday - Mendengar kuliner khas Makassar tentunya identik dengan Coto Makassar dan Es Pisang Ijo yang sudah sangat terkenal. Namun ternyata bukan hanya itu, masakan berbahan dasar ayam khas ibukota Sulawesi Selatan ini ternyata juga menghadirkan sensasi cita rasa yang berbeda.

Pizza Hut Hadirkan Empat Rasa Baru

04-06-2012 | 18:18 WIB

BATAM, batamtoday - Restoran cepat saji, Pizza Hut memperkenalkan menu, dengan empat rasa baru yang tergabung ke Supreme Family. Menu tersebut yaitu Meat balls supreme, sausage supreme, chicken supreme dan all veggie supreme. 

Wanton Mie Hadirkan Produk-produk Spesial

04-06-2012 | 18:03 WIB

BATAM, batamtoday - Bagi Anda yang kerap melancong ke Negeri Jiran Malaysia dan Singapore, nama Wanton Mie menjadi salah satu tujuan pecinta kuliner yang cukup terkenal.

Pedasnya Lotek Khas Padang Menggugah Selera

29-05-2012 | 14:10 WIB

BATAM, batamtoday - Menikmati sajian kuliner lotek, tentunya akan mengingatkan kita para pecinta makanan terhadap lotek khas Jawa. Namun ternyata, masih ada varian lain dari lotek yakni khas Padang Sumatera Barat.

MTQ Kepri di Bintan, Otak-otak Kawal Diserbu Pengunjung

17-05-2012 | 18:20 WIB

BINTAN, batamtoday- Selain ber-Mushabakha, ribuan pengunjung dan dan peserta MTQ Provinsi Kepri yang digelar di Desa Teluk Bakau, Kawal, Kabupaten Bintan, juga memberi berkah tersendiri bagi pedagang makanan dan minuman di sekitar Kawal.