glory propertinews

Insiden Surabaya Momentum Tentukan Musuh Bersama

16-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Teguh Wibowo

SETELAH aksi penyanderaan di Markas Komando Brigade Mobil (MAKO) Brimob di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5) lalu, teror kembali terjadi dua hari berturut-turut. Kali ini teror dilakukan di Kota Surabaya, serangan bom bunuh diri di tiga gereja pada Minggu (13/5) pagi. Para teroris juga melancarkan aksinya di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo dan Polrestabes Surabaya pada, Senin (14/5) pagi.

Sebarkan Pesan Damai di Bumi Pertiwi

15-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Hanief Al-Amiri

TEROR bom bunuh diri meledak lagi di Indonesia! Haruskah kita panik? Jelas jawabannya TIDAK. Hilangkan rasa takut terhadap kemungkinan ancaman dari berbagai pihak yang tidak bertanggungjawab dan dengan motif yang berusaha mengacaukan kestabilan kondisi keamanan di negara kita.

Tetap Tenang dan Tenang

14-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Dani SN

KEJADIAN Terorsime di Indonesia saat ini menjadi sangat kritis, Pasca serangan di Mako Brimob Kelapa minggu lalu. Dan sekarang aksi teror terjadi di Surabaya. Dengan ledakan yang diduga bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi, 13 Mei 2018, padahal selama ini kota yang mendapat sebutan Kota Pahlawan ini merupakan daerah yang jarang diterpa isu terorisme.

Teror akan Gagal Bila Masyarakat Bersikap Tenang

14-05-2018 | 09:54 WIB

Oleh Siti Zaliha S.Psi

INDONESIA kembali digemparkan dengan serangkaian aksi terorisme yang dilakukan oleh sekelompok orang yang mengharapkan timbulnya situasi mencekam di tengah-tengah masyarakat. Dalam satu pekan ini, aksi teror yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia terpapar di media massa dan media sosial.

BNPT Terjepit Dana dan Persahabatan Eks Napi

12-05-2018 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Program deradikalisasi pemerintah jadi sorotan usai kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat tengah pekan ini. Deradikalisasi ini disorot karena dinilai hanya menitikberatkan pada penanggulangan ideologi dan ekonomi kepada mereka yang mantan teroris.

Aksi 115 Bela Baitul Maqdis Bebas Kepentingan Politik

11-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Ricky Rinaldi

AKSI 115 bela Palestina rencananya akan digelar pada Jumat Mei 2018. Dalam menggelar aksi tersebut, terlebih dahulu panitia telah meminta izin ke Polda Metro Jaya supaya acara tersebut mendapatkan pengamanan dari polisi. Hal tersebut dibenarkan oleh Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang mengatakan bahwa telah ada surat pemberitahuan mengenai Aksi 115 yang akan digelar di depan kedubes Amerika Serikat.

Tragedi Mako Brimob, Reformasi Substansial di Kepolisian Kian Nyata

11-05-2018 | 15:28 WIB

Oleh: Natalius Pigai

Peristiwa bentrok antara anggota polisi dan narapidana telah meninggalkan tragedi bagi kita semua, teristimewa institusi kepolisian juga keluarga tercinta. Kita semua bersimpati dan bela sungkawa atas Peristiwa yang menewaskan 5 orang anggota Polisi dan 1 orang tahanan.

Menularkan Aksi Damai Bela Baitul Maqdis 115

10-05-2018 | 17:16 WIB

Oleh Dani DN

KOALISI Indonesia Bela Baitul Maqdis yang dibentuk oleh Pimpinan Spirit of Aqsa, Ustaz Bachtiar Nasir bersama para tokoh dan ulama yang fokus dalam gerakan pembebasan Baitul Maqdis, rencananya akan menggelar aksi di depan Kedutaan Amerika Serikat (AS) pada hari Jumat, tanggal 11 Mei 2018.