Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Illegal Fishing di Anambas Sudah Berkurang

22-03-2016 | 10:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Sejak Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) membuat kebijakan untuk menindak tegas aksi ilegal fishing di Perairan Indonesia, aktivitas Kapal Ikan Asing (KIA) berkurang di Anambas.

Warga Anambas Resah Adanya Tiang Listrik di Tengah Jalan

22-03-2016 | 10:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Tiang listrik yang berada di pertengahan Jalan Tanjung Momong, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, membuat warga khawatir. Sebab suatu saat, tiang tersebut bakal menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Kemenag Batam Sesalkan Kasus Pencabulan oleh Oknum Guru Ngaji

21-03-2016 | 15:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam menyesalkan terjadinya kasus pencabulan oleh oknum guru ngaji di Sei Beduk berinisial MS. Tindakan itu dinilai telah mencoreng pendidik ilmu agama dan hal tersebut tak sepantasnya dilakukan.

Dua Pengedar Sabu Dibekuk di Bengkong Polisi

21-03-2016 | 15:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pengamanan Objek Vital (DitPam Obvit) Polda Kepri mendalami dugaan keterlibatan anggotanya dalam peredaran narkoba. Hasilnya dua orang tersangka berhasil dibekuk. 

Ini Polisi Batam, Bung!

21-03-2016 | 14:40 WIB

HARI ini, Senin, 21 Maret 2016, Operasi Simpatik 2016 dan Operasi Engku Putri Batara Biru Polda Kepri, berakhir. Operasi ini, tak hanya sukses menertibkan lalu lintas di Kota Batam yang makin macet. Tapi, juga berhasil menekan angka kriminalitas jalanan secara significan. Meski demikian, ada yang beda dari gaya operasi polisi Batam dengan daerah lain. Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra yang sehari-hari meliput kegiatan polisi di Polresta Barelang Batam. 

TNI AL Tangkap Kapal Penyelundup Barang Ilegal Milik Ahang

21-03-2016 | 12:19 WIB

BATAMTODAY.COM, ‎Tanjungpinang - Penangkapan dua kapal penyelundup KM Karisma Indah dan KM Kawal Bahari I milik Ahang oleh kapal patroli TNI-AL, membuka tabir betapa amannya pelaku penyelundupan barang ilegal dari Singapura dan Malaysia ke Tanjungpinang Provinsi Kepri sejak puluhan tahun. 

Inilah Penyebab MS Cabuli 6 Muridnya Sendiri

21-03-2016 | 11:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tak bisa menahan syahwat, itulah penyebab utama MS (46) melakukan pelecehan seksual kepada 6 santriwati di tempat pengajian Sultan Saifuddin, Perumahan Puri Agung III Blok B, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam.

Tim WFQR IV Sosialisasi dan Pressuring ke Masyarakat Pesisir

21-03-2016 | 10:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah berhasil menekan tingkat kejahatan di wilayah perairan Kepulauan Riau, khususnya di Selat Malaka hingga pada titik nol, kini tugas Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) IV, Lantamal IV Tanjungpinang selanjutnya adalah, melakukan sosialisasi dan pressuring serta pemberdayaan masyarakat pesisir.