PKP

Selain Tak Selesai Tepat Waktu, Proyek Rusunawa Batam Juga Diduga Sarat Manipulasi Bestek

23-06-2015 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proyek pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kampung Salak, Mukakuning, Batam, selain tak selesai tepat waktu, diduga sarat juga dengan manipulasi bestek.

Rumah di Jalan Kenanga Ini Dicurigai Jadi Tempat Penampungan Korban Perdagangan Perempuan

02-05-2015 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang wanita muda berinisial K (21) dan S (17) asal Sumatera Utara, diduga menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking) ke luar negeri. Saat ini, keduanya telah diamankan Kepolisian Daerah Jambi, setelah kabur dari tempat penampungannya. Berdasarkan pengakuan kepada polisi di Jambi, keduanya sempat ditampung di sebuah penampungan di Batam, dan sempat ingin melarikan diri dari situ.

Mesin Gelper yang Beroperasi di Batam Disinyalir Tak Sesuai Rekomendasi BPM-PTSP

10-04-2015 | 17:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sedikitnya 31 lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) yang beroperasi di Kota Batam ternyata masih menggunakan mesin yang terindikasi perjudian. Jenis mesin yang direkomendasikan Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam tidak sama dengan jenis mesin yang dimainkan para orang dewasa itu.

Pembangunan Gedung Baru SMPN 50 Batam Diduga Sarat Korupsi

08-04-2015 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek pembangunan gedung sekolah SMP Negeri 50 Batam Kota di Komplek ruko Botania Garden, Kecamatan Batam Kota, disinyalir sarat dengan masalah. Selain gedungnya belum dibangun, proyek senilai Rp1,4 miliar itu juga terindikasi dikorupsi. (Baca: Duh, Gedung SMPN 50 Batam Tak Kunjung Berdiri)

Menelisik Aktivitas Gelper di Kota Batam

07-04-2015 | 13:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelanggang permainan elektronik (gelper) yang kembali marak di Kota Batam, ternyata tak jauh beda dengan sebelumnya. Jenis mesin yang dioperasikan juga sama dengan barang bukti hasil sitaan Polisi dalam penggerebekan beberapa saat lalu.

Ketua Tim PPTK Rusunawa Batam Lempar Tanggung Jawab ke PPK

30-03-2015 | 10:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Pelaksana Teknis Kegiatan (PTK) Pembangunan Proyek Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Batam, Arif Darmawan Kusumanto, yang diduga memanipulasi progres pelaksanaan pekerjaan melempar tanggung jawab ke Pejabat Pembuat Komitment (PPK)  atas pencairanan dan pembayaran 100 persen proyek Rusunawa Batam tahun 2013-2014.

PT Tree Chash Bantah 'Amankan' Komisi III DPRD Batam Soal Kasus Limbah

28-03-2015 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajer Operasional PT Tree Chash, Andrian Putra, membantah telah "mengamankan" anggota Komisi III DPRD Batam yang sempat mempersoalkan temuan limbah di perusahaan tersebut. Bahkan, katanya, perusahaan tidak bakalan mampu mengeluarkan dana Rp500 juta, karena masih tergolong perusahaan kecil.

Kasus Limbah Oil Sludge dan Debu Gross di PT Tree Chash Menguap, Beredar Isu Ada '86'

28-03-2015 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Enam drum oil sludge dan belasan ton debu gross yang ditemukan Komisi III DPRD Batam saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT PT Tree Chash di lokasi Panbil Industri, Mukakuning, disebut sudah menghilang. Bahkan, beredar isu jika kasus limbah itu sudah "diamankan" dengan nilai ratusan juta rupiah.