Rokok FTZ Batam Diselundupkan Lewat Pelabuhan Tikus di Barelang

26-09-2015 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Luffman dan H-Mild, ‎dua jenis rokok yang diproduksi di kawasan Free Trade Zone (FTZ) Batam, beredar luas di daerah non kawasan bebas. Rokok tanpa pita cukai itu, disebut diselundupkan melalui pelabuhan tidak resmi alis pelabuhan tikus di daerah Barelang.

Meski Bukan Kontraktor Percetakan, Pokja LPSE 'Keukeuh' Menangkan CV Cindai Bertuah

07-09-2015 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kendati bukan kontraktor yang bergerak di bidang percetakan (adversting-red), namun Pokja pelelangan pendistribusian dan pencetakan tujuh Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Kepri melalui Lembaga Pelayanan Secara Elektronik (LPSE) tetap keukeh memenangkan tender bernilai Rp2,3 milai kepada CV Cindai Bertuah (CB). Sehingga, kuat dugaan adanya kongkalikong dan intervensi yang kuat terhadap Pokja tersebut.

Nah, Sejumlah Gelper di Batam Ditengarai Masih Beroperasi

19-08-2015 | 09:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah arena gelanggang permainan elektonik (gelper) di Kota Batam terpantau masih beraktivitas. Beberapa lokasi gelper yang masih beroperasi, di antaranya beberapa titik di Harboi Bay, ruko sekitar pendakian Tanjunguma, pinggir jalan seberang gedung DC Mall, dan Nagoya Hill.

Kontraktor Enggan Serahkan RKS, Jaksa Lakukan Penyelidikan ke Lokasi Rusunawa

07-07-2015 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Kepri dikabarkan kembali turun ke lokasi proyek pembagunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Batam, melakukan penyelidikan on the spot, untuk melihat dan mencocokan sejumlah item pekerjaan.

Dugaan Korupsi Pembangunan Rusunawa Batam Segera Ditingkatkan ke Penyidikan

01-07-2015 | 17:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau akan segera meningkatkan proses hukum dari penyelidikan ke penyidikan dugaan korupsi pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Mukakuning, Batam. 

Proses Hukum Dugaan Korupsi Rusunawa di Batam Dikabarkan Ada Intervensi Oknum Kejagung

26-06-2015 | 16:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyelidikan dan penyidikan dugaan korupsi pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Batam, yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Kepri, dikabarkan diintevensi oleh oknum jaksa dari Kejaksaan Agung RI. 

Selain Tak Selesai Tepat Waktu, Proyek Rusunawa Batam Juga Diduga Sarat Manipulasi Bestek

23-06-2015 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proyek pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kampung Salak, Mukakuning, Batam, selain tak selesai tepat waktu, diduga sarat juga dengan manipulasi bestek.

Rumah di Jalan Kenanga Ini Dicurigai Jadi Tempat Penampungan Korban Perdagangan Perempuan

02-05-2015 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang wanita muda berinisial K (21) dan S (17) asal Sumatera Utara, diduga menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking) ke luar negeri. Saat ini, keduanya telah diamankan Kepolisian Daerah Jambi, setelah kabur dari tempat penampungannya. Berdasarkan pengakuan kepada polisi di Jambi, keduanya sempat ditampung di sebuah penampungan di Batam, dan sempat ingin melarikan diri dari situ.