PKP

Congkel Pintu Mobil, Rp 100 juta Lenyap Dibawa Kabur

05-02-2018 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencurian dengan modus mencongkel pintu mobil, terjadi di kawasan hukum Polsek Sekupang Batam. Uang sekitar Rp 100 juta berhasil dibawa kabur pelaku dari dalam mobil hitam merk Chevrolet BP 1320 GE yang terparkir di depan rumah warga Tiban MC Dermot di Blok Q4, Tiban Indah, Sekupang Batam.

Rokok FTZ Marak Beredar di Luar Kawasan, ke Mana Aparat Penegak Hukum?

14-03-2017 | 12:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Maraknya peredaran rokok khusus kawasan Free Trade Zone (FTZ) di luar kawasan, hendaknya menjadi perhatian serius aparat penegak hukum karena sangat berpotensi merugikan keuangan negara. Hal itu menjadi sebuah bukti lemahnya pengawasan dari pihak yang berkompeten, yang dimanfaatkan oleh para cukong rokok khusus FTZ.

Begini Modus dan Praktik Mafia Rokok Ilegal di Kepri

14-03-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Sindikat bisnis rokok khusus kawasan bebas Batam, Bintan dan Karimun, yang digeluti pengusaha nakal, ternyata telah berlangsung sejak lama. Bisnis haram ini diduga merugikan keuangan negara hingga ratusan miliar dari sektor cukai.

Penegak Hukum Ditantang Tertibkan Tambang Pasir Ilegal Bintan

06-12-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Banyaknya titik pertambangan pasir ilegal di Bintan, yang sudah membuat rusaknya lingkungan, diminta bisa segera ditertibkan oleh pemerintah dan aparat penegak hukum.

Menggiurkan, Bisnis Tambang Pasir Ilegal di Bintan Kian Menggurita

19-11-2016 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres dan Pemkab Bintan sudah mengaku kewalahan menutup aktivitas tambang pasir tak berizin di Kabupaten Bintan. Sebab, bagi sebagian warga, aktivitas tersebut sudah menjadi sumber "mengepulnya asap dapur". Ditambah lagi keuntungan yang lumayan tinggi, menjadikan bisnis tersebut menggiurkan.

Terkait Penimbunan Hutan Mangrove Ilegal, BLH dan Distako Tanjungpinang Saling Menyalahkan

22-09-2016 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang, Yuswandi, dan Kepala Dinas Tata Kota dan Pengawasan Bangunan Tanjungpinang, Eviar M Amin, saling lempar kesalahan terkait dugaan adanya penimbunan ilegal yang dilakukan oknum X, di kawasan Jalan Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Reklamasi Ilegal Hutan Mangrove di Tanjungpinang Diduga Dibekingi Orang Kuat

22-09-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Awak media di Tanjungpinang mencium bau penimbunan ilegal di kawasan Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km 8 Atas Tanjungpinang. Penimbunan tersebut dilakukan di atas lahan mangrove di kawasan tersebut, hingga menutup aliran sungai.

Sebab Laut dan Pelabuhan Kita Dangkal...

10-09-2016 | 09:12 WIB

KEHADIRAN Dirham Cahyono, Kepala Bagian Program Sekretariat Deputi, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman pada Forum Group Discussion (FGD) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri bersama dengan BEM Politeknik Batam membawa data dan harapan. Apa saja itu? Berikut catatan moderator FGD PWI Kepri yang juga wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani.