Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Hari Sumpah Pemuda

Warga Desa Sebong Pereh Gelar Lomba Karaoke dan Parade Band
Oleh : Harjo
Senin | 30-10-2017 | 18:14 WIB
lomba-karaoke.gif Honda-Batam

PKP Developer

Semarak Hari Sumpah Pemuda di Desa Sebong Pereh Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Semarak Hari Sumpah Pemuda, warga Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluksebong, Bintan, menggelar lomba karaoke terbuka untuk masyarakat setempat dan sekitarnya, di gedung Sanggar Wan Sri Beni, (28-29/10/2017).

Yayan, ketua panitia pelaksana kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban menyampaikan, dilaksanakannya lomba karaoke tersebut dalam rangka semarak peringatan Hari Sumpah Pemuda. Untuk acara karaoke yang sekaligus parade band tersebut, dihadirkan untuk menghibur masyarakat setempat.



"Kita bersyukur, acara yang diselenggarakan mendapatkan antusias dari masyarakat. Lebih dari 20 peserta mengikuti lomba selama dua hari tersebut. Hal tersebut juga turut dimeriahkan oleh parade band kreasi para pemuda," ungkapnya.

Di mana para pemenang lomba, mendapatkan piagam penghargaan serta uang tunai dari panitia pelaksana. Untuk acara ini, kata Yayan, akan dijadikan sebagai acara rutin bagi warga setempat. Sekaligus untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama pemuda yang ada.



"Selain untuk meningkatkan sportifitas pemuda dan menciptakan pemuda yang lebih berkreatif. Juga meningkatkan tali silaturahmi sesama pemuda serta masyarakat. Terbukti, dengan adanya kebersamaan para pemuda bisa menyelenggarakan acara ini. Apalagi yang menjadi peserta justru sebagian datang dari luar Teluksebong," imbuhnya.

Editor: Udin