Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penyanyi Agnes Monica Merambah Bisnis Digital Store
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 27-10-2017 | 13:02 WIB
agnes-monica1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Agnes Monica. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyanyi cantik Agnes Monica telah merambah dunia bisnis digital store di bidang fashion yang diberi nama LYKE.

Bisnis yang dibangun bersama kakak kandungnya, Bastian Purrer, ternyata sudah berjalan selama satu tahun belakangan ini. Agnez Mo mengatakan, ide membangun bisnis digital store lantaran dirinya malas belanja di mall.

"Saya tipe orang yang males banget pergi ke mall terus ke suatu tempat hanya untuk beli sepasang sepatu. Saya males banget. Jadi pada akhirnya saya pikir oh gimana ya caranya supaya orang orang Indonesia ini bisa beli barang cepet, karena kadang kalau kita beli dari digital store di luar Indonesia kadang biaya pengrimannya lebih mahal daro produknya," kata Agnez Mo saat ditemui di acara peresmian aplikasi LYKE, di Lucy In The Sky SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

"Jadi saya kepengen ada fashion digital platform untuk orang orang Indonesia di mana orang bisa pergi ke mal digital itu. Simpelnya kayak mall tapi digital mall, lanjutnya.

Lewat bisnis ini, Agnez Mo bakal menjual barang-barang yang sering dia gunakan. Apalagi, Agnez Mo mengatakan, begitu banyak penggemarnya ingin mengikuti gaya fashion-nya. Namun, karena tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya, Agnez Mo pun akhirnya menjual barang tersebut.

"Fashion has always been big part of my life. Pas di Tralala Trilili saya suka pakai rambut aneh aneh dan pada akhirnya saya suka Harajuku style. Basicly fashion sama karier saya tuh sangat deket. Kemudian setelah itu banyak fans yang nanya Agnez kalau mau beli baju atau sepatunya di mana," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha