Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Beruntun di Depan SP Plaza, Satu Orang Tewas
Oleh : Yosri Nofriadi
Minggu | 22-10-2017 | 17:30 WIB
RSUD_mobil_jenazah.gif Honda-Batam

PKP Developer

Mobil jenazah dari RSUD Embung Fatimah yang membawa jenazah Dion Siringo Ringo (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan R Soeprapto, tepatnya di depan Sentosa Plaza (SP), Kecamatan Sagulung, Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 00.00 WIB dini hari.

Kecelakaan ini melibatkan lima pengendara motor. Satu di antaranya meninggal di lokasi kejadian, Dion Siringo Ringo (31), warga Kavling Seroja, Sagulung, Batam.

Firman, warga sekitar lokasi kejadian, menuturkan, kecelakaan itu bermula saat empat pengendara bermotor berkendara ugal-ugalan dari arah Mukakuning menuju Simpang Bascamp Batuaji.

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Dion menabrak salah seorang pengendara sepeda motor perempuan yang sedang melaju di depannya. Keduanya pun sama-sama terjatuh.

Pada saat yang bersamaan, tiga orang pengendara lainnya yang berada tepat di belakang Dion tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Mereka pun menabrak Dion, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Satu orang meninggal di tempat. Empat orang lainnya langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah," ujar Firman.

Umar, petugas kamar jenazah RSUD Embung Fatimah, mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dada akibat hantaman benda keras. "Selain itu, hidung dan telinga korban juga mengeluarkan darah. Kondisinya memang parah," ujar Umar.

Saat ini, kata Umar, jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah keluarganya. Rencananya akan dikebumikan di TPU Sei Temiang, Sekupang. "Subuh sekitar pukul 5.30 WIB dibawa pulang ke rumah dan dikebumikan hari ini juga," ujar Umar.

Editor: Surya