Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Promo Florence di Kassimura Capai Potongan Setengah Harga Lho
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 21-10-2017 | 08:02 WIB
florence-springbed.gif Honda-Batam

PKP Developer

Sales Exsekutif Kassimura, Marlina menunjukkan springbed merek Florence (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga akhir Oktober 2017 ini, pembelian springbed merek Florence dapat discound 45 persen+10 persen+lucky dip di setiap Toko Kassimura di Batam.

Sales Exsekutif Kassimura, Marlina, menjelaskan bahwa promo ini dimulai dari awal bulan Oktober lalu hingga akhir Oktober nanti, springbed merek Florence yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan.
 
"Florence memiliki keunggulan yang sangat banyak, hingga mampu membuat konsumen benar-benar nyaman dalam beristirahat," katanya, Jumat (20/10/2017).

Menurutnya, harga awal dibanderol dikisaran Rp6.200.000,- sampai Rp30.000.000,- dan konsumen bisa memilih karena banyak type yang dimiliki Florence.

"Promonya hanya untuk merek Florence dan banyak type dan pilihan dan nantinya ada kesempatan lagi mendapatkan hadiah tambahan," paparnya.

Florence adalah pilihan tempat tidur bagi Anda. Setiap detail jahitan, pola, material kain, lekuk dan keseluruhan desain, ditujukan untuk memuaskan selera Anda yang memliki cita rasa tinggi akan keindahannya.



"Karena Florence mengerti, bagi orang-orang seperti Anda keindahan merupakan faktor esensial yang harus ada dalam melengkapi fungsi. Itulah yang menjadikan dunia ini lebih indah," paparnya.

Melalui maha karya Italia yang memadukan desain yang indah dengan kecanggihan teknologi ini, Florence hadir untuk Anda bukan hanya dalam balutan bentuk dan detail yang indah saja.

"Untuk memberikan pengalaman tidur yang tiada duanya, Florence menggunakan teknologi terbaru dan material eksotis dalam industri pembuatan matras dan springbed," terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Toko Kassimura yang terdekat. Dapatkan potongan harganya dan bawa pulang hadiahnya. Cash atau kredit bisa dilakukan oleh setiap komsumen.

Editor: Udin