Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DJI Phantom 4 Pro Dilengkapi dengan Densor CMOS 1 Inchi Resolusi 20 Megapixel
Oleh : Suci Rahmadani
Jumat | 20-10-2017 | 18:38 WIB
DJI-Phantom-4-Pro.gif Honda-Batam

PKP Developer

DJI Phantom 4 Pro (Sunber foto: CNET)

BATAMTODAY.COM, Batam - DJI Phantom 4 Pro dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inchi resolusi 20 megapixel yang mampu mengambil video 4K/ 60fps dan Burst mode yang dapat menghasilkan 14 foto per detik. Terbuat dari bahan titanium alloy membuatnya begitu kokoh dan menjadikannya lebih ringan.

Penanggung jawab Toko GoPro Nikon Jaya, Jerry, menjelaskan bahwa DJI Phantom 4 Pro menggunakan kamera dengan shutter mekanik yang menghilangkan rolling shutter distorsi yang dapat terjadi saat mengambil gambar dengan subyek yang bergerak cepat atau ketika terbang dengan menggunakan kecepatan yang tinggi.

"Menjadikannya lebih powerful dalam pemerosesan yang mendukung video H.264 4K pada 60 fps atau H.265 4K pada 30fps, baik dengan bitrate 100 Mbps. Sensor dan prosesor yang canggih memastikan hasil gambar yang diperoleh menjadi lebih detail," katanya, Jumat (20/10/2017) di Nagoya Hill.

Flight Autonomy yang diperluas dengan tambahan sensor resolusi tinggi yang ditempatkan di body phantom bagian bawah, belakang dan depan serta sensor dengan sistem infrared yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan.

"Total ada 5 sensor untuk mendeteksi hambatan dan 4 sensor untuk mendeteksi rintangan, DJI Phantom 4 Pro akan lebih terlidungi dari rintangan dan hambatan apapun yang ada di sekitarnya," jelasnya.

DJI Phantom 4 Pro juga menawarkan tiga mode untuk penerbangan: P, A dan S yang memungkinkan pilot untuk mendapatkan kontrol yang mereka butuhkan. Selain itu, ada fitur navigasi cerdas seperti: TapFly, ActiveTrack, obstacle sensing dan positioning fitur juga tersedia.

"Dengan menggunakan Sport Mode akan menambahkan kelincahan ekstra dan kecepatan yang lebih tinggi, mencapai 45mph (72kph)," ucapnya.

Lalu dengan Atti Mode membuat anda dapat menonaktifkan stabilisasi satelit dan menahan ketinggian Phantom 4 Pro Anda. Ini sangat ideal untuk pilot berpengalaman untuk menangkap rekaman yang halus.

"Tripod Mode, membatasi kecepatan pada 4mph (7kph) memberikan kontrol presisi untuk framing halus dan terbang dalam ruangan. infrared sensing system dan vision sensor juga tersedia dalam mode ini untuk pengalaman penerbangan yang lebih aman," paparnya.

DJI Phantom 4 Pro juga menggunakan teknologi baru DJI Lightbridge HD video transmission technology, DJI Phantom 4 Pro memiliki jangkauan maksimum transmisi 4.3i (7km). Dengan dukungan frekuensi 2.4GHz dan 5.8 GHz, memberikan Anda kontrol lebih yang dapat diandalkan.

Terintegrasi dengan DJI GO, transmisi video Lightbridge juga mengirimkan statistik penerbangan secara real time, dan dapat digunakan untuk dengan cepat men-download foto dan video ke perangkat mobile yang terhubung.

"Lightbridge video transmission system menggunakan teknologi transmisi canggih dan otomatis dapat menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan. Guna untuk memastikan kualitas transmisi latency gambar rendah dan menawarkan pilot pengalaman mengambil gambar yang lebih baik," ujarnya.

DJI Phantom 4 Pro hanya dibandrol Rp21.800.000 untuk pembayaran bisa cash dan kredite. Penyediaan tidak hanya itu saja, masih ada berbagai macam DJI seperti Dji Phantom 4, Dji Phanton 3 standar, Dji mavic Pro combo, Dji Mavic Pro, Dji Spark. Dji Spark Combo dan untuk permainan anak-anak dengan harga terjangkau.

"Kalau cash harganya Rp21.800.000,- sedangkan untuk kredite hanya membayar administrasi Rp199.000,- barang sudah bisa bawa pulang," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Toko GoPro Nikon jaya. Blok LG.6 No.6, lantai dasar Nagoya Hill atau  hubungi: 082388032828.

Editor: Udin