Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pergantian Pimpinan BP Batam

Hartanto Cs Pamit.....
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 19-10-2017 | 08:00 WIB
Hatanto_pamit.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hartanto saat berpamitan dengan para wartawan di Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hartanto Reksodopoetro bersama wakil dan 5 orang deputi, pamit. Itu dilakukan dengan mengundang sejumlah wartawan, yang selama ini jarang dilakukan, di ruang Marketing Center BP Batamm Rabu (18/10/2017) sore.

Meski demikian, Hartanto mengklaim kegiatan pers confrence itu adalah kegiatan normal yang sering dilakukan BP Batam.

"Ini kegiatan normal, selama ini juga sering dilakukan para deputi. Tapi kali ini dalam rangka penutupan lembaran pimpinan BP Batam kami bertujuh," ujar Hartanto yang mengenakan kemeja hitam.

Tahun lalu, saat baru tiba di Batam, dia juga menggelar pres conference bersama para deputinya. Kini, saat akan lengser menyusul pencopotannya oleh Menko Darmin. "Intinya kami datang ketemu muka. Ketika meninggalkan Batam, pada saatnya kami akan pamit kepada teman-teman," ujarnya.

Ia juga mengaku terus memantau berita-berita yang beredar di media cetak maupun elektronik soal keputusan Dewan Kawasan yang menetapkan pergantian pimpinan BP Batam.

"Pelantikan kami belum tahu, biasanya tidak akan jauh dari jadwal penetapan dan nanti ada serah terima jabatan. Terima kasih," pungkasnya.

Editor: Dardani