Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Addlinsyah Dilantik Jadi Kasi Pencegahan BNNP Kepri
Oleh : Hadli
Senin | 16-10-2017 | 16:38 WIB
Addlinsyah-Dilantik-Jadi-Kasi-Pencegahan-BNNP-Kepri-ok.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Nixon Manurung, melantik Pejabat Struktural Eselon IV, Addlinsyah SKM, sebagai Kasi Pencegahan (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Nixon Manurung, melantik Pejabat Struktural Eselon IV, Addlinsyah SKM, sebagai Kasi Pencegahan di Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kepri, Senin (16/10/2017) pagi.

Pelantikan berlangsung di gedung BNNP Kepri, Batubesar, Nongsa yang dihadiri Kabag, Kabid, Kepala BNNK Batam, Kasi, Kasubag, Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam dan pegawai BNNP Kepri.

"Sumpah yang telah diucapkan dapat dipertanggungjawabkan secara penuh dengan melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan integritas dan profesional," pesan Brigjen Pol Nixom Manurung.



Jabatan yang diemban, tambahnya, memiliki dampak terhadap masyarakat, sehingga diharapkan ada peranan terhadap demand reduction. "Jabatan tersebut juga menjadi tolak ukur kinerja terhadap pencapaian sebelumnya," ujar dia.  

Selain itu Kepala BNN Kepri juga mengajak seluruh personel BNNP Kepri dan jajaran agar meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahguna narkoba 2045 sesuai dengan arahan Presiden RI.

Editor: Udin