Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagalkan Perampokan, Dua Polwan Polda Kepri Dapat Penghargaan dari Kapolri
Oleh : Hadli
Sabtu | 14-10-2017 | 08:24 WIB
dapat_penghargaan_kapolri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bripka Citra Amelia dan Briptu Santaria Ida mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam – Dua polisi wanita Polda Kepri mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Toto Karnavian, karena telah berhasil menggagalkan perampokan senilai Rp 99.000.000 di Money Changer Sop Ikan Yongki Batam beberapa waktu lalu.

Kedua polwan itu adalah Bripka Citra Amelia dan Briptu Santaria Ida. Mereka berdua adalah bagian dari 43 anggota Polri dan dua anggota TNI yang menerima penghargaan langsung dari Jenderal Tito Karnavian di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, lokasi perampokan bertempat di Money Changer Sop Ikan Yongki Batam Center. Ketika itu, pengunjung menukarkan uang dolar bernilai Rp 99.000.000,.

"Bripka Citra Amelia dan Briptu Santaria Ida sedang melaksanakan patroli Engku Putri. Dari peritiwa itu, dua orang pelaku langsung berhasil ditangkap," kata S Erlangga, Jumat, malam.

Kapolri, kata Erlangga, mengapresiasi kedua Polwan tersebut atas keberaniannya menggagalkan perampokan pada saat sedang patroli Engku Putri.

“Bripka Citra dipromosikan mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi untuk Briptu Santa mendapat Pin Emas dari Kapolri," tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Editor: Dardani